Teknologi Terkini Wuling Alvez yang Bisa Diandalkan saat Perjalanan Mudik

Minggu, 17 Maret 2024 - 08:05 WIB
loading...
Teknologi Terkini Wuling Alvez yang Bisa Diandalkan saat Perjalanan Mudik
Wuling Alvez . FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mudik Lebaran telah menjadi tradisi yang melekat erat dalam budaya masyarakat Indonesia. Dalam beberapa tahun terakhir, penggunaan kendaraan Compact SUV untuk mudik semakin populer.



Hal ini dikarenakan beberapa keunggulan yang ditawarkan SUV dibandingkan dengan jenis kendaraan lain.

Seperti Wuling Alvez Compact SUV yang mengaplikasikan beragam fitur modern yang bisa diandalkan saat mudik.

Mengenai segudang fitur modern yang pastinya membuat perjalanan mudik nyaman seperti Wuling Indonesian Command (WIND), di mana lewat dukungan tersebut konsumen hanya perlu memberikan perintah lewat suara dan sistem akan mendengarkan serta mengoperasikan fitur yang diinginkan oleh konsumen.

Dengan adanya koneksi antara smartphone dengan mobil Wuling, fitur IoV atau Wuling Remote Control App dapat memberikan berbagai kendali dalam genggaman Anda.

Fitur ini merupakan teknologi baru yang ditanamkan oleh Wuling, di mana melalui aplikasi MyWuling+ yang sudah dipasang pada smartphone, bisa melakukan beberapa hal, di antaranya menyalakan mesin dan menghidupkan AC, Bluetooth Key, Vehicle Positioning serta membuka dan menutup kunci mobil dengan sekali sentuhan lewat aplikasi.

Selain itu, Alvez juga dibekali fitur ADAS serta complete safety feature untuk menunjang keamanan dan keselamatan berkendara.

Dan untuk varian tertinggi, Wuling Alvez EX juga sudah dibekali dengan Advanced Driver Assistance System (ADAS), di mana fitur ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman karena ADAS pada Wuling Alvez EX terdapat tiga kategori yakni Adaptive Cruise, Lane Recognition, dan Safe Distance & Braking Assistance.

Untuk hasil konsumsi bahan bakarnya, di rute dalam kota yang kecepatan rata-rata 22 km/jam, Wuling Alvez mencatatkan 13,1 km/l. Sedangkan di rute tol yang kecepatan rata-ratanya 90 km/jam hasilnya 16,1 km/l.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1404 seconds (0.1#10.140)