Bukber di Next Hotel, Bisa Dapat Doorprize Voucher Menginap

Senin, 18 Maret 2024 - 09:09 WIB
loading...
Bukber di Next Hotel, Bisa Dapat Doorprize Voucher Menginap
Bila Anda sedang berada di Yogyakarta dan sekitarnya, inilah saatnya yang tepat untuk kalian merasakan pengalaman menyenangkan bukber di 4-star hotel yang dikembangkan oleh MNC Land. Foto/MNC Media
A A A
YOGYAKARTA - Sudah bulan Ramadan, apakah Anda telah merencanakan untuk buka puasa bersama (bukber) dengan orang terdekat di mana? Bila Anda sedang berada di Yogyakarta dan sekitarnya, inilah saatnya yang tepat untuk kalian merasakan pengalaman menyenangkan bukber di 4-star hotel yang dikembangkan oleh MNC Land.

Di Yogyakarta ada satu 4-star hotel yang sepanjang bulan Ramadan menyajikan menu buka puasa yang sangat lengkap, yakni Next Hotel Yogyakarta. Hotel bintang 4 yang berada di Kompleks Malioboro City, Jalan Laksda Adisucipto KM 8 ini menawarkan paket buka puasa all you can eat dengan beragam pilihan menu makanan dan minuman.

General Manager Next Hotel Yogyakarta Albert Jonas menyampaikan, sepanjang bulan Ramadan terdapat promo Bang Jamal – Buka Bareng, Jajan, Sambil Beramal yang secara spesial dihadirkan untuk para tamu yang ingin merasakan pengalaman bukber dengan hidangan dan acara spesial.



“Selain menghidangkan beragam pilihan 50 menu makanan dan minuman, melalui promo Bang Jamal – Buka Bareng, Jajan, Sambil Beramal kami mengajak para tamu untuk beramal melalui 10 persen dari keuntungan yang akan disumbangkan,” ungkap Jonas beberapa waktu lalu.

Penasaran ada apa saja yang ditawarkan oleh Next Hotel Yogyakarta dengan promo Bang Jamal? Berikut ini kami merangkumnya untuk Anda, yang bisa menjadi rekomendasi tempat bukber saat sedang berada di Yogyakarta dan sekitarnya.

Buka Puasa All You Can Eat Hanya Rp125 Ribu

Sepanjang bulan Ramadan, Anda dapat bukber dengan hidangan buka puasa hanya Rp125.000,- nett sudah all you can eat di Next Hotel Yogyakarta. Sebanyak 50 menu makanan dan minuman disajikan secara berbeda setiap hari, mulai dari banyak pilihan ta’jil, sop, pilihan stall makanan yang beragam, aneka jenis minuman, menu utama khas timur tengah yang menggugah selera, hingga dessert yang juga sangat beragam.

Live Akustik Mengiringi Santap Buka Puasa

Yang spesial ditawarkan sepanjang bulan Ramadan oleh hotel bintang 4 ini adalah adanya live akustik dengan membawakan lagu-lagu khas Ramadan. Momen bukber Anda bersama orang terdekat pun menjadi lebih berkesan dan sangat terasa suasana Ramadannya.

Live Talkshow dan Tausiyah Jelang Buka Puasa

Setiap hari juga akan ada talkshow agama dan tausiyah jelang berbuka puasa di bulan Ramadan. Tentu ini bisa menjadi momen untuk Anda menjalankan aktivitas yang positif sepanjang bulan puasa, salah satunya dengan mendengar siar agama dari para narasumber.

Dapatkan Doorprize Voucher Menginap

Yang paling spesial dan tidak boleh dilewatkan adalah setiap akhir pekan akan ada doorprize berupa voucher menginap di Next Hotel Yogyakarta. Caranya mudah, ceritakan pengalaman seru Anda saat bukber di Next Hotel Yogyakarta, lalu posting di akun Instagram Anda dengan mention akun Instagram @next.hotel.id.

Terbayangkan serunya seperti apa bukber di Next Hotel Yogyakarta? Bisa menyantap hidangan lezat dari hotel berbintang, makannya all you can eat, ada live akustiknya, dan dapat kesempatan meraih doorprize voucher menginap di Next Hotel Yogyakarta.

Jadi tunggu apalagi, segera reservasi ke nomor 0819 9790 1161 atau 0821 3548 2727. Jangan lupa follow akun Instagram @next.hote.id atau kunjungi https://www.nexthotel.di untuk mendapatkan info menarik lainnya.

Selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadan!

#bukberdijogja
#ramadhan2024
#ramadhandijogja
#hotelbintang4
#hoteljogja
#nexthotelyogyakarta
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1796 seconds (0.1#10.140)