Anang Hermansyah Genap 55 Tahun, Ini Pesan Ashanty

Senin, 18 Maret 2024 - 23:15 WIB
loading...
Anang Hermansyah Genap 55 Tahun, Ini Pesan Ashanty
Anang Hermansyah genap 55 tahun pada Senin (18/3/2024). Ashanty pun memberi doa dan pesan. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Anang Hermansyah genap 55 tahun pada Senin (18/3/2024). Pada momen bahagia itu, Anang Hermansyah mendapatkan kejutan dari Ashanty dan anak-anaknya.

Melalui akun Instagram @ashanty _ash, kejutan yang diberikan kepada Anang Hermansyah terlihat begitu sederhana, Arsy membawakan kue ulang tahun sembari menyanyi lagu happy birthday.



Dari seberang, Anang Hermansyah dan Ashanty menyambut sekaligus menerima kue ulang tahun dibawa Arsy tersebut. Anang juga langsung memberikan ciuman hangat kepada anak-anaknya serta Ashanty yang berada disampingnya.

Tidak menunggu lama, Ashanty mengajak anak-anaknya untuk mendoakan Anang Hermansyah hari ini genap 55 tahun tersebut.

"Kita baca Alfatihah bareng-bareng buat suamiku semoga panjang umur, sehat, selalu dalam lindungan Allah, murah rezekinya, disayang banyak orang dan apa yang dicita-citakan bisa terwujud," ucap Ashanty dalam akun Instagram miliknya dikutip pada Senin (18/3/2024).

Selain itu, perempuan 39 tahun ini berharap agar Anang Hermansyah semakin sayang kepada dirinya dan juga anak-anaknya semakin beranjak dewasa.

"Makin sayang sama istri dan anak-anak," ujar Ashanty.

Mendengar doa dibawakan Ashanty, Anang pun bangkit dan mengatakan kalau dia akan selalu memberikan kasih sayang tak cuma kepada istri, juga kepada anak-anaknya semakin bertambah besar saat ini.

"Selalu selalu selalu," ungkap pelantun Separuh Jiwaku Pergi tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2862 seconds (0.1#10.140)