Green Office Park 9 BSD City Raih Penghargaan Subroto 2018

Rabu, 03 Oktober 2018 - 20:22 WIB
Green Office Park 9 BSD City Raih Penghargaan Subroto 2018
Green Office Park 9 BSD City Raih Penghargaan Subroto 2018
A A A
JAKARTA - Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Republik Indonesia mengapresiasi misi Sinar Mas Land dalam mendukung program nasional membangun gedung ramah lingkungan dan hemat energi. Apresiasi itu diberikan dalam bentuk penghargaan kepada Sinar Mas Land atas Gedung Green Office Park 9 yang berada di BSD City.

Dalam ajang tersebut GedungGreen Office Park 9meraih penghargaan sebagai juara kategori Bangunan Hemat Energi pada Gedung Hijau Besar.Penghargaan ini diselenggarakan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Republik Indonesia sebagai bentuk apresiasi terhadap sejumlah perusahaan yangturut berperan aktif membangun sektor energi dan mineral.

Pada 2015, Green Office Park 9 meraih ratingPlatinum untukDesign Recognitiondari AssessorGreen Building Council Indonesia(GBCI)pada tahun 2015 lalu.Semua komponen design BSD GOP 9 telah mengikuti persyaratanGreen Buildingyang paling tinggi dari semua standardGreen Buildingyang diakuidi dunia. Terutama untukkomponen hemat energi, hemat penggunaan air,low carbon emission,serta penghijauan yang didukunggreen roofuntuk mendinginkan suhu di bawahnya.

Gedung GOP 9 sendiri merupakan lot nomor 9 seluas8.400 m2dan berada di kawasanGreen Office ParkBSD City. Green Office Park sendiri, merupakan distrik pertama di Indonesia yang mendapat sertifikasi “GoldGreen districtdari BCA (Building Construction Authority), Singapura.

Managing Director President Office Sinar Mas Land, Dhony Rahajoe,mewakiliSinar Mas Landmenerima penghargaan di ajang Malam Penganugerahan Penghargaan Subroto 2018 yang berlangsung di Jakarta.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3330 seconds (0.1#10.140)