Resmi Hadir di Indonesia, HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition, Tablet Rp6 Jutaan ala Laptop dengan Layar Aman untuk Mata

Kamis, 21 Maret 2024 - 14:50 WIB
loading...
Resmi Hadir di Indonesia, HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition, Tablet Rp6 Jutaan ala Laptop dengan Layar Aman untuk Mata
HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition resmi diluncurkan di Indonesia. (Foto: dok HUAWEI)
A A A
JAKARTA - Siapa sangka saat ini semakin banyak orang menjadikan tablet sebagai perangkat alternatif untuk mendukung aktivitas harian, mulai dari bekerja, belajar, hingga memaksimalkan pengalaman menikmati hiburan.

Memiliki layar lebih lebar dari smartphone dan desain yang lebih ringan dari laptop, menjadi salah satu alasan utama tablet semakin diminati oleh masyarakat luas.

Menanggapi hal tersebut, Huawei kembali menghadirkan seri MatePad terbarunya melalui peluncuran HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition sebagai tablet canggih berdesain ringan dan tipis yang menghadirkan layar inovatif yang paling nyaman dan aman untuk mata di kelasnya.
Resmi Hadir di Indonesia, HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition, Tablet Rp6 Jutaan ala Laptop dengan Layar Aman untuk Mata

HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition. (Foto: dok HUAWEI)

Tablet ini menawarkan pengalaman unik dengan permukaan layar bertekstur yang menyerupai lembaran kertas, serta efek anti-glare yang minim pantulan cahaya, memberikan kenyamanan ekstra bagi mata saat digunakan untuk berkreasi, membaca, atau menikmati hiburan.

Layar PaperMatte pada tablet ini merupakan teknologi layar tablet pertama di Indonesia yang dilengkapi sertifikasi keamanan TUV Rheinland Low Blue Light, Flicker Free, Reflection Free, serta SGS Low Visual Fatigue Premium Performance.

Dilengkapi dengan aneka fitur mutakhir, tablet ini juga memberi pengalaman komputasi yang cukup andal layaknya laptop, sehingga mendukung kinerja mobile dengan lebih efisien dan optimal.

Dipasarkan dengan kisaran harga Rp6 jutaan, HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition menjadi solusi jitu pengganti laptop yang cocok untuk semua pengguna dengan berbagai hobi dan kebutuhan.

Country Head of HUAWEI Device Indonesia Huiler Fan mengatakan, peluncuran HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition menjadi bukti konsistensi Huawei dalam berinovasi.

“Peluncuran HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition kembali membuktikan konsistensi HUAWEI dalam menghadirkan inovasi tablet yang dapat mendukung berbagai kebutuhan dan skenario penggunaan,” tuturnya.

Dia melanjutkan, tablet tersebut juga memberi kenyamanan ekstra bagi penglihatan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.7984 seconds (0.1#10.140)