Home Credit Jalin Kemitraan Meningkatkan Pengalaman Pelanggan dan Dorong Ekonomi Lokal

Selasa, 19 Maret 2024 - 09:11 WIB
loading...
Home Credit Jalin Kemitraan Meningkatkan Pengalaman Pelanggan dan Dorong Ekonomi Lokal
Home Credit, perusahaan pembiayaan yang berorientasi pada kebutuhan konsumen mengumumkan peluncuran operasi bisnisnya di kantor Concentrix + Webhelp Yogyakarta. Foto/Dok
A A A
YOGYAKARTA - Home Credit , perusahaan pembiayaan yang berorientasi pada kebutuhan konsumen mengumumkan peluncuran operasi bisnisnya di kantor Concentrix + Webhelp Yogyakarta, Senin (18/3/2024). Kemitraan strategis ini diharapkan dapat menciptakan banyak peluang kerja dan memberikan dampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi dan peluang kerja di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).



Dikenal dengan pendekatan inovatifnya dalam pembiayaan konsumen, Home Credit akan memanfaatkan fasilitas canggih dan tenaga kerja terampil Concentrix + Webhelp untuk meningkatkan penyampaian layanan dan kepuasan pelanggan. Dengan tujuan Bersama untuk mendorong pertumbuhan pertumbuhan ekonomi dan inklusi keuangan, kolaborasi ini menandai tonggak penting dalam strategi bisnis Home Credit di Indonesia.

“Bermitra dengan Concentrix + Webhelp memungkinkan kami untuk dapat memberdayakan para talenta lokal yang berpengalaman. Keahlian Concentrix + Webhelp dalam bidang customer experience tentunya dapat melengkapi strategi bisnis kami yang berpusat kepada kebutuhan pelanggan dalam menghadirkan solusi keuangan terpercaya,” kata CEO Home Credit Indonesia, Animesh Narang.



“Peluncuran kerja sama ini tidak hanya penting bagi Home Credit, tetapi juga bagaimana kami dapat memberikan berbagai kesempatan baru bagi Masyarakat Indonesia, khususnya mendorong pertumbuhan ekonomi lokal dan memberikan peluang karier bagi talenta di Yogyakarta," sambungnya.

Concentrix + Webhelp, penyedia global terkemuka untuk Solusi dan teknologi customer experience (CX) telah menyatakan antusiasme yang sama tentang kemitraan tersebut.

Chief Business Officer, APAC di Concentrix + Webhelp, Ravinder Singh Rana menegaskan, bahwa “sinergi antara kemampuan operasional Concentrix + Webhelp yang kuat dan portofolio layanan Home Credit akan memberikan nilai yang tak tertandingi kepada pelanggan. Ini adalah bukti komitmen kami terhadap keunggulan dan inovasi,".
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1092 seconds (0.1#10.140)