Garuda Travel Fair 2018 Targetkan Transaksi Rp218 Miliar

Jum'at, 05 Oktober 2018 - 12:46 WIB
Garuda Travel Fair 2018 Targetkan Transaksi Rp218 Miliar
Garuda Travel Fair 2018 Targetkan Transaksi Rp218 Miliar
A A A
JAKARTA - Garuda Indonesia bersama Bank Mandiri kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 Phase II di 31 kota besar di Indonesia dengan mengusung tema "Journey Around The World". Hal ini sejalan dengan komitmen perusahaan sebagai maskapai nasional dalam mendukung program pengembangan pariwisata Indonesia.

Direktur Niaga Garuda Indonesia Pikri Ilham mengatakan bahwa GATF 2018 phase II menargetkan total transaksi sebesar Rp218 miliar yang digelar selama tiga hari.

"GATF merupakan event tahunan yang selalu ditunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia tidak hanya di kota Jakarta namun di seluruh Indonesia. Hal ini terlihat dari peningkatan junlah pengunjung GTAF," ujar Fikri Ilham, Jakarta, Jumat ( 5/9/2018).

Melalui GTAF, Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional yang menarik dengan harga spesial.

"GATF merupakan momen yang sangat baik bagi para pelanggan untuk mencari tiket ke destinasi favorit. Disamping itu pelanggan juga dapat menikmati tawaran spesial yang diberikan," katanya.

Dia pun mendukung pemerintah untuk mendorong pertumbuhan pariwisata nasional termasuk 10' Destinasi Prioritas Beyond Bali. Pasalnya Indonesia merupakan pasar potensial untuk berlibur.

"Menyikapi tingginya minat pelanggan dan masyarakat dalam melakukan perjalanan wisata maka GTAF yang semula hanya dilaksanakan di Jakarta," tegasnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6113 seconds (0.1#10.140)