alexametrics

Cow Brand Hadir Semakin Luas di Indonesia

loading...
Cow Brand Hadir Semakin Luas di Indonesia
Guna menjangkau konsumen Indonesia lebih luas, Cow Brand menandatangani kerja sama untuk perluasan distribusi, Kamis (4/19/2018) di Jakarta.
A+ A-
JAKARTA - Guna menjangkau konsumen Indonesia secara lebih luas, importir dan distributor produk sabun Cow Brand Soap Kyoshinsha(Cow Brand), PT. Lifestyle International (PT.LSI) menandatangani kerja sama dengan PT. Ksatria Pacific Indonesia (PT. KPI) untuk perluasan area distribusi, Kamis (4/19/2018) di Jakarta.

Cow Brand merupakan perusahaan kesehatan dan kecantikan yang berdiri di Osaka sejak 1909 dengan penjualan nomor satu di Jepang dan telah menyebar ke 25 negara.

Cow Brand dipasarkan di Indonesia sejak 2012 dan mendapat sambutan pasar yang baik, terbukti dengan terus meningkatnya penjualan, terutama untuk produk Cow Brand Red Box dan Bouncia Bodysoap.



Cow Brand merupakan bar soap yang memiliki sejarah panjang dan menjadi long seller brand di Jepang. Sedangkan Bouncia Bodysoap sabun dengan pelembab tinggi dan busa yang padat dan lembut.

Cow Brand Red Box yang dipasarkan sejak 1928 ini diproduksi secara tradisional dengan metode saponification yang salah satu bahan bakunya menggunakan wagyu oil. Bar soap di Jepang pada umumnya dibuat dalam waktu 30 menit-an, sedangkan metode saponification memerlukan waktu satu minggu.

Proses yang memerlukan waktu lama dan keahlian khusus menghasilkan sabun dengan kandungan pelembab alami tinggi yang nyaman dan lembut di kulit. Tak heran Cow Brand menjadi brand bar soap dengan penjualan terbaik sejak dan terlama hingga 90 tahun di Jepang.

Bouncia Bodysoap merupakan sabun cair yang memiliki kandungan collagen dengan ciri khas pada busanya yang padat dan lembut. Dibandingkan dengan produk sejenis, Bouncia Bodysoap memiliki busa yang padat bagaikan bantalan yang bisa mengurangi beban akibat gesekan pada kulit dan membersihkan kotoran sampai lubang pori-pori dengan lembut.

Produk Cow Brand di Indonesia sampai saat ini dijual di mal dan supermarket utama di Indonesia, antara lain di AEON, Grand Lucky, Ranch Market, Hokky Supermarket, dan Brastagi Supermarket; juga di secara online di Shopee dan JD.ID.

PT. KPI memiliki jaringan distribusi dan kinerja penjualan banyak brand yang kuat di Jawa Timur, Sumatera Utara dan Riau. Melalui kerjasama distribusi antara PT. LSI dan PT.KPI ini, diharapkan distribusi produk Cow Brand bisa menjangkau konsumen di wilayah yang sedang berkembang pesat tersebut.
(akn)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak