Skuad Garuda Memanggil! Saksikan Indonesia vs Vietnam Bareng Vision+

Rabu, 20 Maret 2024 - 15:05 WIB
loading...
Skuad Garuda Memanggil! Saksikan Indonesia vs Vietnam Bareng Vision+
Spesial untuk para pecinta sepak bola yang ingin merasakan atmosfer seru dan meriah saat mendukung Timnas Garuda dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 / Foto: MNC Media
A A A
Spesial untuk para pecinta sepak bola yang ingin merasakan atmosfer seru dan meriah saat mendukung Timnas Garuda dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026. Vision+ menghadirkan acara nonton bareng (nobar) pertandingan Indonesia vs Vietnam pada Kamis, 21 Maret 2024 di Avenue of The Stars, Lippo Mall Kemang, pukul 19.00 WIB hingga selesai.

Pertandingan ini digelar pada 21 Maret 2024, di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Ini adalah pertandingan pertama Indonesia menjadi tuan rumah melawan Vietnam. Usai pertandingan ini, Indonesia akan bertolak ke Vietnam untuk menjalani laga kedua.

Indonesia saat ini masih bertengger di peringkat dasar klasemen Grup F dengan satu poin dari dua laga. Sementara Vietnam berada di urutan kedua dengan raihan tiga poin. Pertandingan kali ini akan menjadi kesempatan bagi Indonesia mengumpulkan poin agar masuk ke dua tim teratas klasemen.



Dukung skuad garuda di nobar Kualifikasi Piala Dunia 2026 bersama Vision+ dan saksikan melalui channel SPOTV.

Bagi para penggemar olahraga, Selain pertandingan Piala Dunia, Anda juga bisa menyaksikan berbagai pertandingan oalharag kelas dunia lain di Vision+, tempat nonton bola sepanjang tahun.

Nikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+ , Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #KualifikasiPialaDunia2026 #IndonesiavsVietnam
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0793 seconds (0.1#10.140)