Lewat Tabungan Dahsyat Berhadiah, MNC Bank Perkuat Sinergi dengan LPD Provinsi Bali

Rabu, 20 Maret 2024 - 15:36 WIB
loading...
Lewat Tabungan Dahsyat Berhadiah, MNC Bank Perkuat Sinergi dengan LPD Provinsi Bali
Kunjungan LPD Provinsi Bali ke MNC Bank diharapkan dapat meningkatkan pemahaman dan pengetahuan tentang produk dan layanan keuangan yang ditawarkan oleh MNC Bank, serta membuka peluang kerjasama yang lebih luas di masa depan. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Dalam rangka meningkatkan sinergi antar lembaga keuangan, MNC Bank melakukan penguatan sinergi dengan Lembaga Perkreditan Desa (LPD) Provinsi Bali. Adapun hal tersebut diwujudkan melalui kunjungan ke kantor pusat MNC Bank Tower di Jakarta sebagai bagian dari keuntungan atas keikutsertaan LPD Provinsi Bali pada program Tabungan Dahsyat Berhadiah .



Kunjungan LPD Provinsi Bali tersebut disambut langsung oleh Presiden Direktur MNC Bank, Rita Montagna bersama Wakil Presiden Direktur MNC Bank, Denny Setiawan Hanubrata, Chief Digital Business Officer MNC Bank, Yudistira Ardhi Prastono pada Jumat, 15 Maret 2024.

“Kami sangat senang menyambut kunjungan LPD Provinsi Bali ke MNC Bank. Kunjungan ini merupakan wujud nyata komitmen kami untuk terus menjalin kerjasama dan sinergi dengan berbagai lembaga keuangan, termasuk LPD Provinsi Bali," ujar Presiden Direktur MNC Bank, Rita Montagna.



Kunjungan LPD Provinsi Bali ke MNC Bank diharapkan dapat meningkatkan pemahaman dan pengetahuan tentang produk dan layanan keuangan yang ditawarkan oleh MNC Bank, serta membuka peluang kerjasama yang lebih luas di masa depan.

Pada kesempatan tersebut, MNC Bank juga memberikan paparan kepada LPD Provinsi Bali tentang produk dan layanan keuangan digital yang ditawarkan, termasuk dalam hal ini layanan White Label dari MotionBank sebagai aplikasi layanan perbankan digital MNC Bank.

Chief Digital Business Officer, Yudistira Ardhi Prastono menyampaikan, layanan White Label ini sebenarnya adalah sebuah solusi digital yang memungkinkan LPD Provinsi Bali untuk memiliki aplikasi layanan perbankan digital sendiri dengan brand LPD.

"Dengan layanan ini, LPD Provinsi Bali dapat memberikan layanan keuangan yang lebih lengkap dan mudah diakses kepada nasabahnya. Diharapkan dengan hal tersebut, LPD Provinsi Bali dapat memaksimalkan layanan keuangan kepada masyarakat di Bali, termasuk memberikan penguatan citra sebagai lembaga keuangan modern," terang Yudistira Ardhi.

Sementara itu, Chief Technology Officer MNC Bank, Parman Suparman juga menyampaikan, “Melalui White Label, mitra kerja sama MNC Bank tidak perlu membangun aplikasi layanan keuangan digital dari awal, karena MNC Bank akan menyediakan platform dan infrastruktur yang sudah siap pakai. Selain itu, Layanan White Label dari MotionBank menawarkan berbagai fitur dan layanan yang lengkap dan modern”.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1839 seconds (0.1#10.140)