SMA 1 Barunawati Jakbar Siap Jalin Kerja Sama dengan MNC University

Rabu, 20 Maret 2024 - 16:41 WIB
loading...
SMA 1 Barunawati Jakbar Siap Jalin Kerja Sama dengan MNC University
Kepala Sekolah SMA 1 Barunawati Suparyono saat silaturahmi MNC University dengan SMA/SMK Se-DKI Jakarta dan Sekitar di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta. Foto/Widya Michella
A A A
JAKARTA - SMA 1 Barunawati Jakarta Barat siap menjalin kerja sama dengan MNC University . Hal itu disampaikan saat silaturahmi MNC University dengan SMA/SMK Se-DKI Jakarta dan Sekitar di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta.

Dalam silaturahmi itu, hadir sejumlah perwakilan sekolah dari SMA maupun SMK di wilayah DKI Jakarta. Hadir pula Chairman MNC Group dan Ketua Umum Yayasan Hary Tanoesoedibjo, Hary Tanoesoedibjo.

Kepala Sekolah SMA 1 Barunawati Suparyono mengatakan, pihaknya siap untuk menjalin kerja sama dengan MNC University. "Dilihat dari program-programnya juga, dari prodi-prodi yang ada di MNC University ini itu sangat mengundang sekali bagi keberlanjutan. Sehingga, saya ingin sekali datang kemari untuk ikut dalam silaturahmi ini dan kerjasama dengan MNC University," jelas Suparyono.

Dia melihat bahwa MNC University memiliki segudang keunggulan. Sejak awal berdiri hingga saat ini perkembangannya sangat pesat sehingga dapat menjadi acuan bagi anak-anak penerus bangsa untuk bisa berkembang bersama dengan MNC University. "Mudah-mudahan anak kami bisa ikut bergabung ke dalam MNC University ini," ujarnya.



Sebelumnya, Rektor MNC University Mariati Tirta Wiyata mengatakan silaturahmi tersebut sebagai bentuk komitmen MNC University menjalin hubungan yang erat dengan sekolah-sekolah di Indonesia.

"Kami percaya dengan menjalin hubungan yang baik, kita bersama dapat memajukan pendidikan di Indonesia dan meningkatkan kualitas generasi muda penerus kepemimpinan bangsa masa depan," ujar Mariati.

Pada silaturahmi itu, dia menekankan tiga hal. Pertama, MNC University, berkomitmen memberikan akses pendidikan yang berkualitas bagi semua siswa/siswi di Indonesia, apa pun latar belakangnya. Pihaknya menawarkan berbagai program studi yang membantu siswa/siswi mencapai cita-citanya.

"Kedua, MNC University berafiliasi dengan MNC Group memiliki keunggulan kurikulum yang terintegrasi dengan dunia usaha dan dunia industri/serta program-program pengembangan karier dan keterampilan mahasiswa," katanya.

Ketiga, MNC University menawarkan skema pembelajaran yang beragam dengan melibatkan praktisi industri dalam kegiatan pembelajaran atau skema pembelajaran ini dirancang untuk memberikan ilmu dan sharing pengalaman yang relevan dengan dunia kerja kepada mahasiswa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0819 seconds (0.1#10.140)