Rose Hanbury Muak Dituduh Selingkuh dengan Pangeran William

Rabu, 20 Maret 2024 - 19:35 WIB
loading...
Rose Hanbury Muak Dituduh Selingkuh dengan Pangeran William
Rose Hanbury muak dengan rumor yang menuduh dirinya selingkuh dengan Pangeran William, suami Kate Middleton. Hal ini disampaikan Hanbury melalui Nick Bullen. Foto/Page Six
A A A
LONDON - Rose Hanbury dikabarkan muak dengan rumor yang menuduh dirinya selingkuh dengan Pangeran William , suami Kate Middleton. Hal ini disampaikan Hanbury melalui Nick Bullen.

Bullen yang merupakan seorang pakar kerajaan secara vokal membela Hanbury di tengah tuduhan selingkuh dengan William . Dia pun memastikan ibu tiga anak itu dan suami Kate tersebut tidak pernah berselingkuh.

“Saya mengenal orang-orang yang sangat mengenal Marchioness of Cholmondeley (Rose Hanbury), dan dia sama sekali tidak berselingkuh dengan Pangeran Wales,” kata Bullen dilansir dari Page Six, Rabu (20/3/2024).

“Bahkan ketika rumor tersebut tersebar beberapa tahun yang lalu, dia sangat kecewa dengan rumor tersebut. Dia masih sangat kesal dengan mereka sekarang,” sambungnya.



Di sisi lain, Hanbury yang menikah dengan David Cholmondeley menyangkal tuduhan selingkuh dengan calon Raja Inggris tersebut pada awal pekan ini. Melalui kuasa hukumnya, dia mengatakan kepada Business Insider bahwa rumor tersebut sepenuhnya salah.

Meskipun rumor tentang perempuan 40 tersebut dan kakak Pangeran Harry ini sudah ada sejak 2019, namun dugaan perselingkuhan mereka muncul kembali saat istri William, Kate Middleton menjalani operasi perut pada bulan Januari.

Menghilangnya Kate di publik membuat banyak orang mengambil kesimpulan tentang pernikahannya dengan William. Bahkan pembawa acara talk show The Late Show Stephen Colbert mengolok-olok rumor ini dalam programnya.

“Kerajaan sangat terguncang dengan hilangnya Kate Middleton. Nah sekarang, para detektif internet menebak ketidakhadiran Kate mungkin ada hubungannya dengan suaminya dan calon Raja Inggris, William, yang berselingkuh,” ujar Colbert pekan lalu.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2505 seconds (0.1#10.140)