Praktis dengan QRIS BRI, Pedagang Ayam Gohyong Menteng Makin Mudah Bertransaksi Digital

Rabu, 20 Maret 2024 - 19:55 WIB
loading...
Praktis dengan QRIS BRI, Pedagang Ayam Gohyong Menteng Makin Mudah Bertransaksi Digital
Pedagang kuliner Ayam Gohyong Menteng yang viral di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, memaksimalkan fasilitas QRIS BRI. Hal itu untuk memberikan kenyamanan dan keamanan pelanggan dalam bertransaksi digital. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Transaksi digital saat ini telah menjadi pilihan utama masyarakat luas. Jadi para pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) harus menyediakan itu sebagai salah satu pelayanan untuk pelanggan.



Pedagang kuliner Ayam Gohyong Menteng yang viral di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, pun memaksimalkan fasilitas tersebut. Hal itu untuk memberikan kenyamanan dan keamanan pelanggan dalam bertransaksi digital.

Dadan, pemilik usaha Ayam Gohyong Menteng mengatakan, sudah dua tahun terakhir menyediakan pembayaran digital lewat QRIS BRI. Kehadirannya ternyata membuat pelanggan lebih nyaman dalam transaksi digital.

"Dua tahun terakhir menggunakan QRIS BRI. Adanya pembayaran digital memang sangat memudahkan. Pelanggan tidak perlu antre mengambil uang kembalian," kata Dadan saat ditemui SINDOnews belum lama ini.



Pria asal Sukabumi itu mengutarakan, membuka usaha di perkotaan saat ini sudah wajib menyediakan pembayaran digital. Pasalnya pembayaran tunai saat ini tidak lagi menjadi prioritas utama.

"Kalau mengandalkan transaksi tunai terus susah. Transaksi QRIS dalam satu hari bisa Rp5 jutaan dari omzet harian Rp12 jutaan jika sepi. Saat ramai omzet bisa mencapai Rp24 jutaan," ucapnya.

Ayam Gohyong Menteng Viral Dua Tahun Terakhir

Dadan mengatakan, usaha Ayam Gohyong Viral awalnya di Menteng Jakarta Pusat. Namun, sejak 2014 sudah pindah di Jalan Pangeran Antasari Antasari, Jakarta Selatan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1092 seconds (0.1#10.140)