Incar Pasar Ekonomi Kreatif RI, Perusahaan Korsel Kucurkan Investasi

Senin, 08 Oktober 2018 - 14:50 WIB
Incar Pasar Ekonomi Kreatif RI, Perusahaan Korsel Kucurkan Investasi
Incar Pasar Ekonomi Kreatif RI, Perusahaan Korsel Kucurkan Investasi
A A A
JAKARTA - SM Entertainment yang merupakan salah satu perusahaan terbesar di Korea Selatan berniat melakukan investasi di Indonesia. Hal itu setelah melihat pangsa pasar positif di Tanah Air untuk industri kreatif.

CEO SM Entertainment Kim Young Min mengatakan, bahwa Indonesia merupakan pasar ekonomi untuk industri kreatif yang tinggi. Apalagi, bisnis ini menurutnya bisa saling menguntungkan bagi kedua negara.

"Saling percaya itu penting tapi disamping itu yang paling penting adalah saling menguatkan satu sama lain dan kita bisa enjoy sehingga kita bisa hasilkan maksimal," ujar Kim Young Min di Jakarta, Senin (8/10/2018).

Sambung dia, bisnis ini diyakini makin memperkuat kerja sama Indonesia dan Korea Selatan dalam meningkat perekonomian di Asia. Apalagi, Asia merupakan pangsa yang besar dalam memperkenalkan industri kreatif.

"Berikan support dan penguatan kepada kami. Kami percaya dengan kekuatan seperti itu punya masa depan cerah. Kita bisa enjoy melaksanakannya dan tertawa bersama dalam memperkuat bisnis ekonomi di Asia," katanya.

Selain itu, pihaknya akan terus membahas bisnis hingga mendapatkan finalisasi dalam berekspansi Sebagai informasi SM Entertainment merupakan perusahaan hiburan yang banyak membuka cabang di negara Asia. Sebagai sebuah perusahaan manajemen artis serta produsen konten dan musik yang terkemuka seperti bisnis mobile, periklanan dan gaya hidup.

Dengan membidik generasi milenial di Asia membuat bisnis industri kreatif akan semaking berkembang di setiap negara. Pasalnya industri kreatif memiliki banyak keuntungan dalam meningkatkan ekonomi di Indonesia.

"Industri kreatif yang semakin berkembang ini membuat perusahaan membidik peluang yang mana saling menguntungkan apalagi industri kreatif untuk generasi milenial," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8794 seconds (0.1#10.140)