PT Migas Perseroda Bekasi Raih 2 Penghargaan Top BUMD Awards 2024

Kamis, 21 Maret 2024 - 10:25 WIB
loading...
PT Migas Perseroda Bekasi Raih 2 Penghargaan Top BUMD Awards 2024
PT Minyak dan Gas Bumi Perseroda, BUMD di Kota Bekasi sukses meraih dua penghargaan pada ajang Top BUMD Awards 2024. Foto: Ist
A A A
BEKASI - PT Minyak dan Gas Bumi Perseroda, BUMD di Kota Bekasi sukses meraih dua penghargaan pada ajang Top BUMD Awards 2024.

Masing-masing penghargaan tersebut yaitu BUMD Aneka Usaha dengan predikat Bintang 3 Top BUMD Awards 2024 dan Top CEO BUMD 2024 untuk Direktur PT Migas Perseroda Kota Bekasi Apung Widadi.



Apung bersyukur meraih penghargaan tersebut. "Penghargaan dalam Top BUMD Awards ini merupakan hasil kerja keras seluruh karyawan PT Migas Perseroda berkat dukungan dari Pemkot Bekasi," ujarnya.

Predikat Bintang 3 TOP BUMD Awards 2024 diberikan dengan memperhatikan sejumlah indikator di antaranya memiliki pencapaian kinerja dan kepemimpinan serta manajerial yang baik. Kemudian, memiliki peran dalam pembangunan ekonomi di daerah.

Apung juga berterima kasih atas penghargaan Top CEO BUMD 2024 yang diberikan kepadanya. Penghargaan itu tidak terlepas dari dukungan seluruh pihak yang bekerja sama dalam membangun PT Migas Perseroda hingga menjadi lebih baik.

PT Migas Perseroda telah berkontribusi pada Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Bekasi di bawah kepemimpinan Apung sejak 2022 sampai saat ini.

Pada tahun 2022, perusahaan pelat merah itu menyetorkan dividen sebesar Rp300 juta dan dilanjutkan sebesar Rp850 juta pada tahun 2023.

Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi Gani Muhammad mengaku bangga karena BUMD di Kota Bekasi mampu bersaing dan meraih prestasi di kancah nasional.

"Saya ucapkan selamat dan terima kasih atas kerja keras dan kontribusi dari unsur BUMD dalam membangun Kota Bekasi. Ke depannya agar terus tingkatkan capaian kinerja bisnisnya dengan baik dan berkelanjutan," katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1584 seconds (0.1#10.140)