Balik ke Real Madrid, Brahim Diaz Malah Kangen AC Milan

Jum'at, 22 Maret 2024 - 09:09 WIB
loading...
Balik ke Real Madrid, Brahim Diaz Malah Kangen AC Milan
Balik ke Real Madrid, Brahim Diaz Malah Kangen AC Milan
A A A
MADRID - Pemain Real Madrid , Brahim Diaz, ternyata masih merindukan bermain bersama AC Milan. Menurutnya, dia mendapatkan banyak pengalaman berharga saat berada di sana.

Sebagaimana diketahui, Los Blancos - julukan Real Madrid - pernah meminjamkan pemain tersebut ke AC Milan pada periode 2020-2023. Selama di sana, Diaz mencatatkan 91 penampilan dengan 19 gol.

Brahim menyatakan bahwa dia merasa sangat nyaman saat membela AC Milan. Menurutnya, pengalaman tersebut membantunya mengasah potensinya dan berkembang lebih baik karena mendapatkan kesempatan bermain secara reguler.

“Jujur saja, saya tidak bisa membayangkan hal lain. Saya merasa sangat nyaman di Milan, kami melakukan hal-hal hebat dan saya sangat berterima kasih kepada klub atas kesempatan tersebut, seperti yang selalu saya ungkapkan," ujar Brahim seperti dilansir dari Tuttomercato, Kamis (21/3/2024).

Pemain berusia 24 tahun itu juga menyadari bahwa persaingan di Real Madrid untuk mendapatkan tempat di skuad utama sangatlah ketat, mengingat klub tersebut dihuni oleh para pemain terbaik dunia. Namun, dia tidak merasa terganggu dengan hal tersebut dan siap menghadapi tantangan.

“Tentang Real Madrid, saya tidak memiliki harapan khusus karena pada akhirnya mereka adalah klub terbaik di dunia dan Anda harus memberikan yang terbaik setiap hari," tambahnya.

Brahim juga mengakui bahwa dia tidak yakin apakah keputusannya untuk berkarier di Real Madrid pada usia yang masih muda ini tepat atau tidak. Namun, yang terpenting baginya saat ini adalah terus berusaha memberikan yang terbaik untuk tim tersebut.

“Saya tidak tahu apakah saya terlalu terburu-buru atau tidak," ungkapnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1703 seconds (0.1#10.140)