Karawang Gempar! Warga Bekasi Tewas Membusuk Penuh Belatung di Sungai KW 6

Kamis, 21 Maret 2024 - 13:19 WIB
loading...
Karawang Gempar! Warga Bekasi Tewas Membusuk Penuh Belatung di Sungai KW 6
Penemuan mayat laki-laki membusuk di aliran Sungai KW 6, Karawang Barat, Kabupaten Karawang. Foto/Ist
A A A
KARAWANG - Warga Desa Pasirmalang, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang dibuat geger oleh penemuan mayat laki-laki yang sudah membusuk di aliran sungai KW 6. Kondisi mayat korban penuh dengan belatung.

Berdasarkan identitas korban bernama Hiras Pasaribu (30) warga Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi. Polisi kesulitan menelusuri penyebab korban tewas karena seluruh tubuh membusuk dan sudah terlihat tulang dari bagian tangan hingga ke perut.

Humas Polres Karawang Ipda Kusmayadi mengatakan mayat korban sudah dibawa ke RSUD Karawang untuk dilakukan outopsi. Kondisi mayat sudah membusuk dan penuh belatung dibeberapa bagian tubuh.



“Kalau melihat kondisinya seperti ini sepertinya korban sudah cukup lama didalam air. Dari identitas yang kami dapat korban bernama Hiras Pasaribu asal Kabupaten Bekasi,” kata Kusmayadi, Kamis (21/3/24).

Menurut Kusmayadi, berdasarkan keterangan sejumlah saksi korban ditemukan oleh warga yang lewat di jembatan. Warga melihat kaki korban muncul ke permukaan. Karena penasaran warga kemudian turun dari jembatan dan memang benar ada sesosok mayat yang sudah membusuk.

”Mayat ditemukan warga sekitar pukul 07.00 WIB pagi hari,” katanya.



Warga kemudian menarik mayat tersebut ke pinggir sungai dan melihat kondisi korban yang sudah membusuk dan penuh belatung. Korban masih memakai jaket jeans dan celana jeans menggunakan sepatu safety.

“Kalau melihat dari pakaian korban seperti karyawan pabrik. Tapi kami belum tahu persisi karena masih ditangani polisi,” katanya.

Menurut Kusmayadi, kondisi mayat korban selain membusuk juga sebagian tubuhnya sudah terlihat tulang. Bahkan beberapa anatomi korban sudah hampir lepas dari tubuhnya. Polisi belum memastikan penyebab korban tewas didalam air.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1282 seconds (0.1#10.140)