Pegadaian Kembali Buka Kesempatan Kerja di Bidang IT

Kamis, 21 Maret 2024 - 14:30 WIB
loading...
Pegadaian Kembali Buka Kesempatan Kerja di Bidang IT
PT Pegadaian kembali membuka peluang kesempatan kerja bagi para profesional yang berpengalaman di bidang teknologi informasi (IT). (foto doc Pegadaian)
A A A
JAKARTA - PT Pegadaian kembali membuka peluang kesempatan kerja bagi para job hunter yang ingin bergabung menjadi keluarga besar BUMN. Kali ini lowongan kerja, dibuka bagi para profesional yang berpengalaman di bidang teknologi informasi (IT).

Sekretaris Perusahaan PT Pegadaian Zulfan Adam menyampaikan, bagi masyarakat yang memiliki keahlian di bidang IT dapat melamar dan menyesuaikan kemampuan diri sesuai deskripsi pekerjaan yang sedang diperlukan oleh Pegadaian.

“Pegadaian membuka kesempatan bagi para pencari kerja khususnya yang memiliki keahlian di bidang IT. Tidak lupa kami ingatkan kepada masyarakat, untuk berhati-hati terhadap tindak kejahatan dengan modus rekrutmen palsu yang mengatasnamakan Pegadaian. Pegadaian tidak pernah memungut biaya apapun selama proses seleksi,” ujarnya.

Untuk mengetahui informasi lowongan kerja di Pegadaian, para pencari kerja dapat membuka website https://www.pegadaian.co.id/karir.

Caranya dengan meng-klik link masing-masing posisi, kemudian mengisi formulir data pelamar melalui Application Tracking System dengan lengkap untuk submit lamaran pekerjaan yang pendaftarannya dibuka pada 21 Maret hingga 24 Maret 2024.

Adapun posisi yang dibutuhkan, di antaranya:

1. Senior Security Analyst

Deskripsi Pekerjaan

♦ Melakukan review terkait risk, ancaman dan kelemahan pada sistem keamanan, dan berkoordinasi dengan security architecture dan operations untuk meningkatkan sistem keamanan

♦ Berperan sebagai Senior Security Analyst L3 dalam melakukan analisis dan membuat laporan Security Incident and Event untuk diserahkan kepada pihak terkait
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1627 seconds (0.1#10.140)