Link Live Streaming Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Kamis, 21 Maret 2024 - 15:06 WIB
loading...
Link Live Streaming Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026
Link Live Streaming Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026
A A A
Indonesia vs Vietnam jadi laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia yang tengah ditunggu-tunggu oleh para pecinta sepakbola Tanah Air, mengingat pertandingan ini bisa jadi laga penentu lolos tidaknya tim Garuda ke babak selanjutnya.

Dalam laga lanjutan Grup F ini Indonesia akan bertindak sebagai tuan rumah, pertandingan akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) malam ini pukul 20.30 WIB.

Pertandingan ketiga babak fase grup di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 merupakan laga penting bagi Timnas Indonesia karena sampai saat ini baru mendapatkan satu poin saja dan menghuni juru kunci klasmen sementara.

Sebelumnya, Indonesia telah mengalami kekalahan 5-1 dari Iran dan harus ditahan imbang Filipina dengan skor 1-1. Hasil kurang maksimal dalam dua laga tandang ini diharapkan dapat berubah setelah timnas melakoni laga kandangnya.

Karena itulah dalam laga kandang menghadapi Vietnam ini Indonesia diharapkan dapat memetik poin penuh untuk memperbaiki klasmen saat ini.

Terlebih Indonesia tengah berada dalam optimisme tinggi setelah dalam pertemuan terakhir menghadapi Vietnam dalam Piala Asia 2023 lalu, Merah Putih Mampu menang 1-0 dari The Golden Star.

Jika Timnas Indonesia mampu menang dalam laga ini, mereka akan mendapatkan total empat poin dan menggusur Vietnam yang berada di peringkat dua dengan tiga poin.

Tiga poin ini tentu sangatlah penting untuk menjaga asa Tim Garuda demi bisa lolos ke babak selanjutnya. Timnas sendiri telah menggelar latihan perdana pada Senin 18 Maret 2024 kemarin.

Sejumlah wajah baru seperti Jay Idzes, Ragnar Oratmangoen hingga Thom Haye pun terlihat sudah bergabung. Semua masyarakat berharap kehadiran sejumlah pemain abroad baru ini dapat meningkatkan kualitas permainan timnas.

Mengetahui seberapa pentingnya laga ini bagi Timnas Indonesia, membuat banyak pecinta sepakbola tanah air antusias untuk menyaksikan pertandingan ini. Link live streaming Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia bisa klik di sini :

https://www.visionplus.id/webclient/#/page?mainPageId=714

Itulah link streaming Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia pada 21 Maret 2024. Tentunya menarik untuk menyaksikan perjuangan Tim Garuda untuk menembus babak selanjutnya dalam kualifikasi ini.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1909 seconds (0.1#10.140)