MNC University Bangun Generasi Muda Mandiri dan Produktif

Kamis, 21 Maret 2024 - 16:38 WIB
loading...
MNC University Bangun Generasi Muda Mandiri dan Produktif
Chairman MNC Group dan Ketua Umum Yayasan Hary Tanoesoedibjo, Hary Tanoesoedibjo, saat acara Silaturahmi dengan SMA/SMK se-DKI Jakarta dan Sekitar di MNC Conference Hall, iNews Tower, Rabu (20/3/2024). Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - MNC University hadir untuk mewujudkan generasi muda Indonesia mandiri dan produktif sehingga dapat berkontribusi bagi kemajuan bangsa. Hal itu disampaikanChairman MNC Group dan Ketua Umum Yayasan Hary Tanoesoedibjo, Hary Tanoesoedibjo (HT) saat acara Silaturahmi dengan SMA/SMK se-DKI Jakarta dan Sekitar di MNC Conference Hall, iNews Tower, Rabu (20/3/2024).

"Silaturahmi MNC University dengan Perwakilan SMA/SMK se-DKI Jakarta dan Sekitar di MNC Conference Hall, iNews Tower. MNC University berkomitmen memberikan pendidikan terbaik, dengan pengajaran maksimal, baik teori maupun praktik," papar HT pada laman Instagram miliknya, Kamis (21/3/2024).

HT menceritakan, saat lulus dan meraih gelar MBA, dia perlu mempelajari banyaak hal di lapangan. "Praktik ini yang akan kita terapkan di MNC University. Setiap mahasiswa akan mendapatkan program magang dan akses kerja di MNC Group yang bergerak di bidang media & entertainment, jasa keuangan, entertainment hospitality, energi, E-commerce & other digitals."

MNC University Bangun Generasi Muda Mandiri dan Produktif


HT melanjutkan, MNC University amat concern dalam membentuk generasi muda berkualitas. "Itulah kenapa saya membangun MNC University, saya tekankan tidak hanya kurikulum yang relevan. Tapi pengajarannya itu dicampur ditambah dengan seperti Kuliah Kerja Nyata (KKN), internship kita berikan kesempatan di MNC Group," jelasnya.

Mahasiswa yang kuliah di MNC University tidak hanya diberikan teori pembelajaran semata, tapi juga diberikan seluas-luasnya untuk kerja praktik di lingkungan MNC dengan bidang yang sangat beragam. "MNC Group ada di semua bidang," pungkasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4399 seconds (0.1#10.140)