alexametrics

88Avenue Topping Off Dua Tower Sekaligus

loading...
88Avenue Topping Off Dua Tower Sekaligus
88Avenue topping off dua tower sekaligus. Foto/SINDOnews/Ali Masduki
A+ A-
SURABAYA - Pembangunan tahap pertama megaproyek 88Avenue yakni tower The Residence dan The Soho yang berlokasi di Surabaya Barat, mendekati penyelesaian. Finishing tersebut ditandai dengan topping off (tutup atap), Rabu (10/10/2018).

Business Development Director PT Waskita Karya Reality, Luki Theta mengatakan, topping off ini merupakan bentuk komitmen pada konsumen dalam penyelesaian pembangunan. Pihaknya berjanji akan memberikan yang terbaik bagi konsumen hingga serah terima. "Hari ini kami bersyukur dapat melaksanakan topping off yang menandai makin dekatnya tahap akhir pembangunan", katanya.



Luki yakin, konsumen bakal tidak sabar untuk memiliki unit setelah melihat langsung real unit 88Avenue. "Karena kemewahan  spesifikasi dan fasilitas yang diberikan terbaik di Surabaya", ucapnya.

Direktur PT Darmo Permai Kevin Sanjoto menjelaskan, konsumen sudah bisa melihat langsung atmosfer kemewahan real unit The Residence dan The Soho. Atmosfer tersebut dapat dirasakan mulai koridor dengan desain mewah yang memperlihatkan pencahayaan. "Layout ruang yang luas juga dilengkapi dengan spesifikasi setara bintang lima dikelasnya", papar dia.

Kevin menambahkan, kemewahan tersebut terlihat dari pemilihan material finishing lantai, desain drop ceiling yang modern, sanitary setara hotel bintang lima, empat ways smart lock system dan penggunaan kaca tipe sunergy cool. 88Avenue juga memberikan free upgrade water heater bagi para pemilik unit.

"Semua yang ada pada real unit sama persis dengan show unit. Malahan ada beberapa spek yang kami upgrade. Prinsipnya adalah you get you see", tegas Kevin.

Secara hunian, The Residence diklaim memperhatikan unsur kenyamanan hidup modern. Layout ruang didesain stylish. Unit ini menerapkan smart living concept dengan digital hi-tech terintegrasi dengan smartphone.

Sedangkan The Soho didesain khusus untuk menjawab kebutuhan tren lifestyle modern masa kini yang mampu menggeser popularitas ruko. Bagi start-up company, The Soho merupakan pilihan terbaik untuk tempat bekerja dengan fasilitas lengkap.

"Dengan seluruh fasilitas dan speaifikasi yang disediakan, The Residence dan The Soho 88Avenue menjadi satu-satunya hunian dan office space yang paling unggul di Surabaya", ungkap Kevin.

Hingga saat ini, Kevin menuturkan penjualan 88Avenue tidak terpengaruhi kenaikan dolar Amerika Serikat. Untuk dua tower yang topping off sudah hampir habis. The Residence penjualan sudah mencapai 80% dan The Soho sudah 60%.

"Kami akan serah terima kedua tower pada bulan Agustus 2019", pungkasnya.

Sekadar diketahui, megaproyek 88Avenue yang  berdiri diatas lahan seluas 3,4 hektare ini, merupakan proyek kolaboratif PT Darmo Permai dan PT Waskita Karya Realty, 88Avenue, melibatkan angka delapan. Ini direpresentasikan melalui pemilihan lokasi yang berada di kawasan bisnis Surabaya Barat yakni Jl Raya Darmo Permai III, kavling 88, Surabaya Barat.

Proyek ini memiliki 8 tower yakni 1 tower Soho, 6 tower Residence dan 1 tower Office yang berkelas internasional.
(ven)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak