alexametrics

BCA Bersama Sinar Mas Land Gelar BCA Expo 2018

loading...
BCA Bersama Sinar Mas Land Gelar BCA Expo 2018
BCA menggandeng Sinar Mas Land untuk menggelar BCA Expo yang berlangsung pada 13-14 Oktober 2018. Foto/SINDOnews/Rina Anggraeni
A+ A-
JAKARTA - PT Bank Central Asia (BCA) menggandeng Sinar Mas Land dalam menghelat gelaran BCA Expo yang menghadirkan serangkaian promo menarik produk dari Grup BCA dan Sinar Mas Land.

Executive Vice President Of Consumer Credit Business BCA, Felicia M Simon mengatakan, pihaknya menawarkan beragam promo yang dihadirkan oleh BCA dengan menggabungkan beberapa pemeran mobil maupun properti, dealer motor dan beberapa anak perusahaan BCA.

"Menggandeng Sinar Mas Land dan sejumlah industri properti serta otomotif terkemuka dari sisi pembiayaan, BCA Expo siap menghadirkan brand-brand terbaik sebagai pilihan nasabah setia dalam bertransaksi memenuhi kebutuhannya. BCA Expo 2018 ini setidaknya akan melibatkan 22 merek mobil, 9 merek sepeda motor dan pengembang Sinar Mas Land," ujar Felicia di Jakarta, Kamis (11/10/2018).

Dalam kesempatan yang sama, CEO Resindential Sinar Mas Land, Herry Hendarta menjelaskan alasan bekerjasama dengan BCA. Pasalnya, BCA merupakan perbankan untuk menghadirkan kemudahan akses terhadap kepemilikan rumah.

"Kami memberikan akses bagi para milenial untuk memiliki rumah impian mereka di hunian Sinar Mas Land yang modern dan strategis dengan fasilitas yang lengkap. Kami berharap para generasi milenial ini mampu membangun masa depan mereka bersama Sinar Mas Land," jelasnya.

Sebagai informasi, BCA Expo akan menawarkan fasilitas cicilan berbunga rendah tetapi jug akan menawarkan produk andalan dari beberapa anak perusahaan BCA. Antara lain unit-unit bisnis seperti kredit kendaraan bermotor, kredit sepeda motor dan kredit pemilikan rumah. BCA Expo ini akan digelar pada 13-14 Oktober 2018.
(ven)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak