Jungkook BTS Jalani Wajib Militer sebagai Koki, Gegara Jago Masak

Jum'at, 22 Maret 2024 - 14:41 WIB
loading...
Jungkook BTS Jalani Wajib Militer sebagai Koki, Gegara Jago Masak
Hobi memasak Jungkook BTS sepertinya tersalurkan dengan baik dalam masa wajib militer. Foto/ Koreaboo
A A A
JAKARTA — Para penggemar sudah tidak asing dengan bakat memasak Jungkook BTS . Dia pun sering memamerkan kepiawaiannya dalam meracik makanan melalui variety show hingga siaran langsung Weverse.

Hobi Jungkook BTS dalam memasak ini sepertinya tersalurkan dengan baik dalam masa wajib militer.



Mengutip Koreaboo pada Jumat (22/3/2024), beberapa laporan media telah mengkonfirmasi bahwa Jungkook, anggota BTS termuda, saat ini sedang melayani tugas militernya sebagai juru masak.

Sebagaimana yang kita ketahui, Jungkook telah mendaftarkan diri untuk mengikuti wajib militer pada Desember 2023. Dirinya memulai masa wajib militer ini bersama dengan teman satu grupnya, yakni Jimin BTS di Divisi 5 Angkatan Darat Korea Selatan.

Baik Jungkook maupun Jimin turut serta dalam pelatihan dasar kemiliteran. Setelah selesai pelatihan, Jungkook ditempatkan sebagai juru masak. Posisinya saat ini memungkinkan dia untuk memanfaatkan keterampilan kulinernya.

Mendengar kabar penempatan militer Jungkook, beberapa orang terlihat merendahkannya karena harus berdiam diri di dapur tidak turun ke lapangan. Namun, bertugas di dapur militer nyatanya sama beratnya dengan posisi lainnya.

Mengutip dari @kazuzagguk, seorang mantan juru masak militer menuliskan kisahnya selama menjadi koki di sana.

“Buat mereka yang menertawakan dan meremehkan pekerjaan Jungkook sebagai kitchen police. Ini adalah pengakuan mantan tentara,dia berbagi pengalaman nya tentang KP,” tulis @kazuzagguk.

“Pada hari kerja, ga ada weekend, bangun lebih awal 1/2 jam menyiapkan bahan makanan,memasak dan mencuci piring,dan ketika istirahat dia harus masuk ke dapur dan menyiapkan makan siang dan ketika waktu istirahat siang , dia bekerja dan menyiapkan makan malam,setelah semuanya selesai dia baru boleh istirahat,” lanjutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1968 seconds (0.1#10.140)