Keluarga Enggan Ungkap Penyebab Meninggalnya Stevie Agnecya

Jum'at, 22 Maret 2024 - 17:15 WIB
loading...
Keluarga Enggan Ungkap Penyebab Meninggalnya Stevie Agnecya
Keluarga enggan mengungkap penyebab meninggalnya Stevie Agnecya. Mantan istri Samuel Rizal ini meninggal dunia pada Kamis, 21 Maret 2024 pukul 19.32 WIB. Foto/Instagram Stevie Agnecya
A A A
JAKARTA - Keluarga enggan mengungkap penyebab meninggalnya Stevie Agnecya . Mantan istri Samuel Rizal ini meninggal dunia pada Kamis, 21 Maret 2024 pukul 19.32 WIB.

Jenazah Stevie dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Jumat (22/3/2024). Pemakaman artis tersebut berlangsung haru dan dihadiri oleh keluarga serta kerabat terdekat.

Termasuk di antaranya para artis seperti Fuji, Rebbeca Klopper, Fadly Faisal, Tya Ariestya hingga Elly Sugigi. Mereka turut mengantarkan Stevie ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Setelah proses pemakaman Stevie selesai, sang suami, Anggi Pratama memilih bungkam soal penyebab meninggal istrinya. Pria yang berprofesi sebagai pilot ini hanya meminta doa dan langsung meninggalkan awak media.



"Minta doanya aja semuanya," kata Anggi di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2024).

Seperti Anggi, sang ayah juga enggan buka suara terkait penyebab menantunya meninggal dunia. Hanya saja, Titis Saputra yang merupakan sahabat dekat Stevie menyatakan sang artis sudah lama sakit meski tidak mengungkap penyakit apa yang dideritanya.

"Sakit, aku nggak tahu. Biar pihak keluarga yang kasih tahu. Aku cuma dari sahabatnya aja, sangat berduka dan ini dadakan banget. Semoga amal ibadah dan Stevie bisa melapangkan jalannya," jelas Titis.

"Sudah lama perjuangan dan Alhamdulillah semua di hari yang baik di bulan yang baik. Alhamdulillah mudah-mudahan yang baik," tambahnya.



Stevie Agnecya mengembuskan napas terakhirnya di RSCM, Jakarta pada usia 32 tahun. Kabar meninggalnya Stevie pertama kali datang dari Violenzia Jeanette. Lewat Instagram pribadinya, dia mengabarkan Stevie meninggal dunia usai mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

"Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, telah meninggal dunia ananda Stevie Agnecya, istri dari Anggi Pratama," tulis pesan tersebut.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1864 seconds (0.1#10.140)