Grup Ritel Jepang AEON Berikan Bantuan Korban Gempa Sulteng

Jum'at, 12 Oktober 2018 - 22:21 WIB
Grup Ritel Jepang AEON Berikan Bantuan Korban Gempa Sulteng
Grup Ritel Jepang AEON Berikan Bantuan Korban Gempa Sulteng
A A A
JAKARTA - Grup retail terbesar asal Jepang AEON memberikan donasi kebutuhan medis untuk korban gempa di Sulawesi Tengah melalui BAZNAS. Bantuan yang diberikan dalam masa tanggap darurat itu senilai 5 juta Yen.

"Saya mewakili AEON 1% Club Foundation menyampaikan duka cita dan simpati terdalam bagi para korban bencana," kata Presiden Direktur PT AEON Indonesia Toyofumi Kashi dalam keterangan tertulisnya Jumat (12/10/2018).
AEON grup, kata dia, sangat prihatin dengan nasib saudara-saudara kita yang tertimpa bencana di Sulawesi Tengah. AEON berharap dapat memberikan sedikit bantuan, terutama dalam hal kesehatan para korban bencana Dia menambahkan, AEON juga mengajak para pelanggannya untuk turut berpartisipasi memberikan donasi bagi para korban bencana yang akan dikumpulkan hingga 31 Oktober 2018 mendatang di seluruh cabang AEON.

"Kami berkomitmen untuk membantu kebutuhan masyarakat korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah. Melalui program 1% Club Foundation, AEON Grup yang ada di seluruh dunia berkomitmen untuk menyisihkan 1 persen profit sebelum pajaknya untuk kegiatan sosial," imbuhnya.
Direktur Utama BAZNAS Arifin Purwakananta, mengatakan bahwa bantuan dari AEON akan diwujudkan dengan program kesehatan yang akan diberikan untuk para pengungsi, antara lain layanan kesehatan keliling, emergency center, ambulans, dan berbagai layanan medis lainnya. "Donasi ini akan sangat membantu bagi pengungsi di sana karena saat ini masih sangat membutuhkan penanganan medis, terutama bagi kaum rentan seperti ibu hamil, bayi dan lansia,"cetusnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6027 seconds (0.1#10.140)