Raja Charles III Beri Dukungan pada Kate Middleton yang Kena Kanker

Sabtu, 23 Maret 2024 - 07:20 WIB
loading...
Raja Charles III Beri Dukungan pada Kate Middleton yang Kena Kanker
Raja Charles III menunjukkan dukungannya kepada Kate Middleton setelah dia mengungkapkan terkena kanker dan tengah berjuang melawan penyakit tersebut. Foto/People
A A A
LONDON - Raja Charles III menunjukkan dukungannya kepada Kate Middleton setelah dia mengungkapkan terkena kanker dan tengah berjuang melawan penyakit tersebut. Pernyataan mengejutkan Kate ini langsung mencuri atensi dunia.

Seorang juru bicara Istana Buckingham mengatakan bahwa Raja Charles III sangat bangga pada sang menantu atas keberaniannya dalam berbicara seperti yang dia lakukan. Kate sendiri mengumumkan kanker yang diidapnya melalui video yang diunggah di akun X @kensingtonroyal.

Dilansir dari Page Six, Sabtu (23/3/2024) setelah mereka berada di rumah sakit bersama, Charles tetap berhubungan paling dekat dengan menantu perempuan tercintanya itu selama beberapa minggu terakhir.

Juru bicara tersebut melanjutkan bahwa Charles dan Ratu Camila akan terus memberikan cinta dan dukungan mereka kepada seluruh keluarga melalui masa sulit ini.



Raja Charles III Beri Dukungan pada Kate Middleton yang Kena Kanker

Foto/Page Six

Istri Pangeran William ini membenarkan bahwa dia menjalani operasi perut pada bulan Januari 2024 untuk penyakit yang dianggap sebagai kondisi non-kanker. Namun tes lanjutan mengungkapkan bahwa kanker telah ada di tubuhnya.

“Oleh karena itu, tim medis saya menyarankan agar saya menjalani kemoterapi preventif dan saya sekarang berada pada tahap awal pengobatan tersebut,” kata Kate.

Diagnosis tersebut merupakan kejutan besar bagi Putri Wales dan Pangeran William. Mereka telah berusaha menangani masalah ini secara pribadi untuk melindungi ketiga anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

“Seperti yang bisa Anda bayangkan, ini membutuhkan waktu. Saya membutuhkan waktu untuk pulih dari operasi besar untuk memulai pengobatan saya,” jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1699 seconds (0.1#10.140)