MNC Group Bukber Bareng Anak Yatim, Ustaz Dudu: Hidup Adalah Sejauh Mana Kita Berbagi

Sabtu, 23 Maret 2024 - 10:10 WIB
loading...
MNC Group Bukber Bareng Anak Yatim, Ustaz Dudu: Hidup Adalah Sejauh Mana Kita Berbagi
Ustaz Dudu Lukmanul Hakim menilai sikap MNC Group merupakan tindakan ‘keren, dimana Ia menerangkan, makna hidup sesungguhnya bukan tentang seberapa banyak harta yang dimiliki. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - MNC Group melalui PT MNC Asia Holding Tbk (BHIT) dan PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) baru saja menggelar buka puasa dengan puluhan anak yatim dari Hamka Foundation, pada Jumat sore (22/3/2024). Tak hanya buka puasa bersama saja, MNC Group juga memberikan santunan kepada puluhan anak yatim.



Santunan itu berupa perlengkapan sekolah dasar. Merespon tindakan sosial tersebut, salah satu pemuka agama atau Ustaz Dudu Lukmanul Hakim menilai sikap MNC Group merupakan tindakan ‘keren’.Menurutnya, makna hidup sesungguhnya bukan tentang seberapa banyak harta yang dimiliki, namun sejauh mana orang berbagi terhadap orang lain.

“Maka hidup itu bukan tentang seberapa banyak harta yang kita miliki, tapi sejauh mana kita berbagi dengan saudara-saudara kita,” ucap Dudu Lukmanul Hakim saat ditemui di MNC Bank Tower, Jumat (22/3/2024).



“Maka Alhamdulillah di sore yang mubarokah ini saya rasa MNC keren, Alhamdulillah bisa berbagi dengan anak-anak yatim dan yatim piatu, semoga menjadi berkah bagi kita semua,” paparnya.

Direktur Utama MNC Kapital Indonesia, Yudi Hamka memastikan, MNC Group tetap menjadi pondasi dan berkontribusi untuk masyarakat luas. Bahkan, peran besar perusahaan di sektor sosial terus diperluas lagi kedepannya.

“Insya Allah kita (MNC Group) akan terus kembangkan misi kita kepada masyarakat, bukan hanya pengembangan bisnis, tapi juga menjadi pondasi kontribusi kepada masyarakat, kontribusi sosial supaya lebih bisa berbagi lebih banyak lagi,” ucap Yudi.

Menurutnya, MNC Group bukan hanya sukses dalam karyanya, namun hasil dari kesuksesan itu dapat diimplementasikan kepada khalayak umum. Misi ini terus dipegang teguh oleh perusahaan yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1936 seconds (0.1#10.140)