Stevie Agnecya Diduga Disantet, Icha Annisa Faradila Ditantang Sumpah Pocong

Sabtu, 23 Maret 2024 - 16:51 WIB
loading...
Stevie Agnecya Diduga Disantet, Icha Annisa Faradila Ditantang Sumpah Pocong
Icha Annisa dituduh mengirim santet hingga menyebabkan Stevie Agnecya meninggal dunia. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Icha Annisa Faradila menjadi sorotan usai Stevie Agnecya meninggal dunia pada Kamis (21/3/2024).

Icha Annisa dituduh mengirim santet hingga menyebabkan Stevie Agnecya meninggal dunia. Padahal, tidak ada bukti jika Icha melakukan hal tersebut.



Icha Annisa pun keberatan dengan fitnah-fitnah yang dialamatkan kepadanya dan akan segera melakukan klarifikasi.

"Fitnahan semakin melebar ke mana-mana. Saya akan segera klarifikasi atas berita fitnahan yang beredar saat ini yang semakin memanas berikut bukti yang saya punya kasih," tulis Icha Annisa Faradila di Instagram pribadinya, Sabtu (23/3/2024).

Namun, tidak sedikit netizen justru yang aneh dengan sikap yang diambil Icha tersebut. Bahkan, netizen menantang Icha untuk melakukan sumpah Al Quran hingga sumpah pocong.

"Ditunggu kaka sumpah pocong dan sumpah Al-Qur'an nya," tulis @cndy***.

"Knp mau klarifikasi pas orangnya udah meninggal, kenapa ga klarifikasi pas orangnya nya masi hidup kalau skrg kan udah meninggal, gak bisa membela diri," tulis @virz***.



"Hanya ada 2 hal untuk meredam isu ini lakukan sumpah pocong dan sumpah Al-Qur'an secara live udah itu aja," tulis @mau***.

Sadar ditantang netizen untuk sumpah Al Quran dan pocong, Icha pun menjawab bahwa dia bersumpah Al Quran bukan untuk mematahkan dugaan tersebut. Melainkan dia memang tidak melakukan santet kepada almarhum Stevie Agnecya.

"Saya bersumpah Al Quran bukan untuk kalian percaya, namun memang saya tidak pernah melakukan seperti yg di tuduhkan. Saya percaya sama Allah maha segalanya Untuk orang yang sudah memfitnah," tulis Icha Annisa.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)