alexametrics

UOB Blast of Surprise 2.0 Bentuk Apresiasi untuk Nasabah Loyal

loading...
UOB Blast of Surprise 2.0 Bentuk Apresiasi untuk Nasabah Loyal
UOB Blast of Surprise 2.0 Bentuk Apresiasi untuk Nasabah Loyal
A+ A-
JAKARTA - Kesuksesan program UOB Blast of Surprise 1.0 tahun 2017 membuat PT Bank UOB Indonesia (UOB Indonesia) kembali membuat UOB Blast of Surprise 2.0. Melalui program ini, para nasabah kartu kredit UOB dimanjakan dengan berbagai manfaat yang ditawarkan.



Selain mendapat menikmati berbagai manfaat kartu kredit seperti cashback, point reward, penawaran-penawaran eksklusif, dan cicilan nol persen, nasabah juga berkesempatan memenangkan berbagai hadiah langsung melalui permainan online saat melakukan belanja akhir tahun mereka.





Periode program UOB Blast of Surprise 2.0 tahun ini lebih panjang dari tahun sebelumnya selama tiga bulan. Dengan minimum pembelanjaan yang lebih rendah, membuat akan lebih banyak lagi nasabah yang berkesempatan memenangkan hadiah-hadiah langsung.



’’Tahun lalu dua bulan. Tahun ini, program ini dimulai 15 Oktober dan berakhir 15 Januari 2019. Jadi ada tiga bulan periode bagi nasabah untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya,’’kata Dessy Masri, Cards & Payments Head UOB Indonesia di Jakarta, Senin (15/10/2018)..



Dessy melanjutkan, dengan semakin sering nasabah melakukan transaksi dengan menggunakan kartu kredit UOB, lebih banyak kesempatan mereka untuk memenangkan hadiah istimewa. Seperti e-vouchers, TV LED, smartphone, emas batangan, kamera mirrorless, Honda Beat, dan Honda BR-V.



’’Belanja terus, main terus, menang terus. Kami berharap para nasabah bisa menikmati keseruan permainan dan juga mendapatkan hadiah langsung dari UOB. Ini adalah bentuk apresiasi UOBI kepada para nasabah kartu kredit setia kami,”tuturnya.



UOB Blast of Surprise merupakan program promosi akhir tahun berbasis permainan online yang mulai diperkenalkan oleh Bank UOB pada 2017. Hadirnya UOB Blast of Surprise 2017 meningkatkan nominal transaksi sebesar 23 persen selama periode program dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya.

’’Teknologi digital berkembang dengan sangat pesat dan kini telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat modern. Hal ini lah yang menjadi alasan bagi UOB Indonesia menggunakan permainan berbasis online di program akhir tahun kami,’’ kata Khoo Chock Seang, Head of Personal Financial Services and Digital Bank UOB.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak