Potret Cantik Syarifah Mona Hasina Alaydrus Istri Baru Habib Rizieq

Minggu, 24 Maret 2024 - 10:10 WIB
loading...
Potret Cantik Syarifah Mona Hasina Alaydrus Istri Baru Habib Rizieq
Potret cantik Syarifah Mona Hasina Alaydrus, istri baru Habib Rizieq Shihab menjadi sorotan. Syarifah dan mantan pemimpin FPI ini resmi menikah di Sentul. Foto/X @ethadisaputra
A A A
BOGOR - Potret cantik Syarifah Mona Hasina Alaydrus , istri baru Habib Rizieq Shihab menjadi sorotan. Syarifah dan mantan pemimpin Front Pembela Islam (FPI) ini resmi menikah pada Sabtu, 23 Maret 2024 di Sentul, Bogor.

Habib Rizieq menikah dengan Syarifah Mona setelah istri pertamanya, Syarifah Fadlun binti Fadhil bin Yahya meninggal dunia pada 23 November 2023.

Pernikahan Habib Rizieq dan perempuan muda ini digelar tertutup dan hanya dihadiri oleh kerabat dekat. Publik pun penasaran dengan sosok istri baru dari pendiri Front Pembela Islam (FPI) tersebut.



Potret Cantik Syarifah Mona Hasina Alaydrus Istri Baru Habib Rizieq

Foto/X @ethadisaputra

Di media sosial mulai bermunculan potret Syarifah Mona, perempuan yang disebut berusia 31 tahun. Mengutip dari akun X @ethadisaputra, Minggu (24/3/2024), perempuan yang lebih muda 27 tahun dari Habib Rizieq ini terlihat cantik dalam balutan dress berwarna cokelat.

Dia berada di tengah-tengah para perempuan yang mengenakan busana putih. Tersenyum bahagia terlihat jelas di wajah istri Habib Rizieq tersebut.

Dilaporkan bahwa Syarifah Mona merupakan keponakan dari istri Habib Rizieq sebelumnya, almarhumah Syarifah Fadhlun. Sehingga keduanya pun masih memiliki hubungan keluarga.



Sekedar mengingatkan, Habib Rizieq dan Syarifah Fadlun menikah pada 11 September 1987. Mereka berpisah karena maut. Syarifah Fadlun meninggal dunia pada 16 Desember 2023 karena sakit.

Dari pernikahan pertamanya itu, Habib Rizieq memiliki tujuh orang anak. Mereka adalah Rufaidah Shihab, Humaira Shihab, Zulfa Shihab, Syarifah Najwa Shihab, Zahra Shihab, Mumtaz Shihab, dan Fairuz Shihab.

Ketujuh anak Habib Rizieq itu lah yang mendesak sang ayah agar segera menikah kembali.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1852 seconds (0.1#10.140)