alexametrics

Indofood CBP Apresiasi Kesuksesan Penyelenggaraan Para Games

loading...
Indofood CBP Apresiasi Kesuksesan Penyelenggaraan Para Games
Indofood CBP apresiasi kesuksesan penyelenggaraan Asian Para Games 2018. Foto/Dok.Indofood CBP
A+ A-
JAKARTA - Anak usaha PT Indofood CBP Sukses Makmur (ICBP) Tbk Divisi Dairy yakni PT Indolakto, pemimpin produsen susu cair di Indonesia merasa bangga dapat menjadi bagian dari momen bersejarah bagi Indonesia yang menjadi tuan rumah Asian Para Games 2018.

Sebagai official sponsor susu resmi Asian Para Games, Indomilk yang telah berperan lebih dari 50 tahun dalam memberikan solusi gizi bagi bangsa, akan menghadirkan produk minuman susu UHT kepada seluruh atlet, officials dan masyarakat yang hadir dalam ajang olahraga empat tahunan paling ditunggu oleh paralympian di Asia. Termasuk para siswa/siswi Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Atas yang hadir pada perhelatan olahraga tersebut.

"Sungguh menjadi inspirasi dan motivasi kita bersama menyaksikan tekad dan semangat para atlet disabilitas sebagai generasi gemilang bangsa yang tak kenal lelah menorehkan prestasi demi harumnya nama bangsa," ujar Direktur PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Axton Salim dalam keterangan tertulisnya, Selasa (16/10/2018).



Sebagai produsen minuman susu bergizi, lanjut Axton, Indofood CBP ingin memastikan bahwa setiap atlet memperoleh asupan gizi dan energi ideal dari susu dengan kualitas terbaik saat mereka bertanding. "Pada hakikatnya, nafas yang digaungkan seluruh pendukung Asian Para Games sangat sesuai dengan nilai yang selalu kami usung yakni semangat gemilang meraih pencapaian diri dan gigih mengejar mimpi," tambah Axton.

Guna menggaungkan semangat gemilang dan menyukseskan pelaksanaan Asian Para Games, Indomilk mengajak seluruh lapisan masyarakat memberikan dukungan, motivasi, semangat dan pesan khusus bagi tim nasional Indonesia yang akan bertanding dan meneruskan peran menjadi tuan rumah yang baik melalui tagar resmi kampanye Indomilk #semangatgemilang di berbagai akun media sosial.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak