Aurel Hermansyah Bagikan Video Kenangan di Momen Ulang Tahun ke-49 Krisdayanti

Senin, 25 Maret 2024 - 03:30 WIB
loading...
Aurel Hermansyah Bagikan Video Kenangan di Momen Ulang Tahun ke-49 Krisdayanti
Aurel Hermansyah bersama sang ibunda, Krisdayanti. Foto/Instagram Krisdayanti
A A A
JAKARTA - Krisdayanti baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-49 pada Minggu, 24 Maret kemarin.

Menilik unggahan Instagram Story akun pribadinya, Krisdayanti mendapat banyak hadiah serta doa dan harapan terbaik yang mengiringi langkahnya saat menyambut usia yang baru. Ucapan yang begitu mengharukan juga ada dari putri sulungnya, Aurel Hermansyah.

Istri Atta Halilintar itu mengunggah video kompilasi yang memperlihatkan momen-momen berharga bersama ibunya sejak kanak-kanak hingga ia menikah dan memiliki keluarga kecilnya sendiri.



Meski tak lagi bersama karena Aurel tinggal bersama sang ayah sejak perpisahan orang tuanya, artis 25 tahun itu tetap menjalin hubungan baik dengan Krisdayanti dan selalu melibatkannya dalam setiap fase kehidupannya.

Melalui keterangan unggahannya, Aurel menuliskan doa dan harapan terbaik untuk sang ibu di momen ulang tahunnya kali ini.

"Selamat ulang tahun Gemminya Ameena dan Azura. Semoga panjang umur, sehat selalu, murah rejekinya, dan dimudahkan segalanya.. Yang paling penting semoga gemmi semakin solid terus ya!" tulis Aurel Hermansyah dikutip dari unggahan Instagramnya @aurelie.hermansyah, Minggu (24/3/2024).

Krisdayanti pun dibuat terharu dengan video yang diunggah Aurel tersebut. Dia menuliskan ucapan terima kasih kepada putrinya melalui kolom komentar unggahan itu.

"Wahhhhh bagiku melihat video ini sungguh luar biasa mama amenna Azura sayang, waktu berlalu kita semua akan melaluinya, sungguh luar biasa @aurelie.hermansyah," tulis Krisdayanti.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1347 seconds (0.1#10.140)