alexametrics

IHSG Diperkirakan Masih Berpeluang Melanjutkan Penguatan

loading...
IHSG Diperkirakan Masih Berpeluang Melanjutkan Penguatan
IHSG dinilai masih berpeluang melanjutkan penguatannya. Foto/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini diperkirakan masih berpeluang melanjutkan penguatan seperti pada perdagangan sehari sebelumnya. Untuk hari ini, IHSG diperkirakan bergerak di kisaran 5.702-5.911.

Analis PT Indosurya Bersinar Sekuritas William Surya Wijaya menjelaskan, peluang kenaikan IHSG hingga saat ini masih terlihat cukup besar untuk dapat meraih kenaikan maksimal. "Potensi kenaikan tersebut masih terlihat hingga beberapa waktu mendatang," ujarnya di Jakarta, Kamis (18/10/2028).

Selain dari pada itu, William menjelaskan, kondisi fundamental yang terlihat dari data yang telah dirilis masih menunjukkan kondisi perekonomian yang masih stabil sehingga dapat menopang pola gerak IHSG."Hari ini IHSG masih berpeluang untuk kembali bergerak positif," pungkasnya. Seperti diketahui, pada perdagangan kemarin IHSG ditutup menghijau, dengan tambahan 67,80 poin alias 1,17% ke level 5.868,62.

Adapun sejumlah saham yang direkomendasikan William pada perdagangan hari ini yakni KLBF, JSMR, ASII, PWON, SRIL, TLKM, SMRA, WTON dan WSBP.
(fjo)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak