Ribuan Orang Padati Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar, Pospay Jadi Pilihan Pembayaran Digital

Senin, 25 Maret 2024 - 13:50 WIB
loading...
Ribuan Orang Padati Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar, Pospay Jadi Pilihan Pembayaran Digital
Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar bertajuk ‘Nikmatnya Ramadan’ sukses digelar di Lapangan RTH Klero, Tengaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (23/3/2024). (Foto: iNews Media Group)
A A A
SEMARANG - Ribuan orang tampak memadati Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar bertajuk ‘Nikmatnya Ramadan’ yang digelar iNews di Lapangan RTH Klero, Tengaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (23/3/2024). Acara yang dipandu David Chalik dan Inara Rusli tersebut tak hanya dihadiri warga Semarang, tetapi juga dari daerah lain di sekitarnya.

Suara merdu Rizal, vokalis band Armada, menjadi magnet bagi ribuan orang yang hadir sore itu. Mereka turut menyanyikan lagu-lagu andalan Armada secara bersama-sama, seperti “Mau Dibawa Kemana", “Harusnya Aku”, hingga “Asal Kau Bahagia”. Kehadiran band ini sukses menghipnotis penonton yang langsung terhanyut dan turut bernyanyi bersama.

Konser Ngabuburit kali ini tidak hanya diisi dengan penampilan band, tetapi juga tausiyah dari KH Syamsul Ma’arif dan KH Nur Hayid sembari menunggu adzan magrib berkumandang. Selepas berbuka dan melaksanakan salat tarawih, acara dilanjutkan dengan Tabligh Akbar yang dibuka oleh penampilan band Bagindas.

Beberapa tembang hits milik Bagindas, seperti “Empat Mata” hingga “Suka Sama Kamu” membius para penonton yang hadir dan bernyanyi bersama. Tak hanya itu, berbagai selawat dan lagu religi yang dibawakan Syubbanul Muslimin bersama Gus Hafidz Hakim dan Gus Azmi terlantun indah menghiasi malam Tabligh Akbar yang khidmat.

Ribuan Orang Padati Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar, Pospay Jadi Pilihan Pembayaran Digital

RIbuan orang memadati Lapangan RTH Klero, Tengaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (23/3/2024) untuk menghadiri Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar bertajuk ‘Nikmatnya Ramadan’. (Foto: iNews Media Group)

Kemeriahan Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar ‘Nikmatnya Ramadan’ ini tentunya tak lepas dari dukungan yang diberikan oleh PT Pos Indonesia (Persero) atau POS IND. Pada kesempatan tersebut, POS IND hadir memperkenalkan produk Layanan Keuangannya, yakni Pospay.

Produk layanan keuangan POS IND ini menawarkan solusi pembayaran digital dengan berbagai layanan dan fitur yang canggih. Pospay bahkan menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang menginginkan cara aman dan efisien untuk mengelola keuangan dan bertransaksi, khususnya di bulan Ramadan ini pun menjadi momen bertransaksi infak dan sedekah melalui aplikasi Pospay.

Kepala Cabang Kantor Pos Semarang Rusdi Hendra Sanjaya mengatakan, kehadiran POS IND dalam gelaran Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar ‘Nikmatnya Ramadan’ juga sekaligus menjadi ajang untuk memberi edukasi kepada masyarakat mengenai inklusi keuangan.

“Momen ini sangat potensial untuk Pos Indonesia memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai layanan jasa keuangan dari PT Pos Indonesia, yaitu Pospay, kemudian juga secara umum (mengenai) financial inclusion itu bisa tersampaikan,” ujarnya.

Rusdi mengatakan, Pospay dan PosAja merupakan produk Pos Indonesia yang berada dalam satu aplikasi. Keduanya dapat diakses dalam satu aplikasi ‘SuperApp’ besutan Pos Indonesia.

Ribuan Orang Padati Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar, Pospay Jadi Pilihan Pembayaran Digital

Kepala Cabang Kantor Pos Semarang Rusdi Hendra Sanjaya memberikan edukasi dan sosialiasi mengenai Pospay. (Foto: iNews Media Group)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1143 seconds (0.1#10.140)