Tragis! Pasangan Kakek dan Nenek di Lebak Tewas Misterius Dalam Gubuk

Senin, 25 Maret 2024 - 15:21 WIB
loading...
Tragis! Pasangan Kakek dan Nenek di Lebak Tewas Misterius Dalam Gubuk
Pasangan Lemes (89) dan Hj Sarrikah (75) ditemukan tewas Cigarukgak, Desa Kadujajar, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Banten. Foto/IST
A A A
LEBAK - Lemes (89) dan Hj Sarrikah (75) warga Cigarukgak, Desa Kadujajar, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Banten ditemukan tewas, Senin (25/3/2024). Pasangan Kakek dan nenek itu tewas misterius dengan posisi tergeletak berdekatan dan penuh luka.

Mereka merupakan pensiunan guru salah satu madrasah di Kabupaten Lebak . Peristiwa yang dilaporkan terjadi pukul 10.00 WIB itu pun dibenarkan oleh Kapolsek Malingping, Polres Lebak, AKP Sugiar Ali Munandar.



“Benar, saksi mata melihat kedua korban sudah tergeletak di ruangan tengah rumahnya dalam keadaan sudah meninggal dunia," kata Sugiar saat dihubungi wartawan, Senin (25/3/2024).

Saat kejadian saksi yang seorang pedagang sayur keliling biasa mampir ke rumah korban untuk menawarkan sayuran. Akan tetapi, korban tidak keluar rumah, karena penasaran saksi pun mengintip rumah korban dan melihat korban sudah tergeletak berlumuran darah.



”Melihat korban tergeletak dilantai dengan penuh luka, saksi pun langsung memberitahu tetangga dan keluarga korban,” ujarnya.

Ia menambahkan, saat ini anggota Inafis sudah berada di lokasi kejadian untuk menyelidiki korban meninggal dunia. ”Kalau motifnya kita juga masih menunggu dari tim Inafis,” ucapnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2957 seconds (0.1#10.140)