Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah 25 Maret 2024: Ternyata Arsy Seorang Pencuri, Apa Benar?

Senin, 25 Maret 2024 - 17:22 WIB
loading...
Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah 25 Maret 2024: Ternyata Arsy Seorang Pencuri, Apa Benar?
Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah setiap hari pukul 18.45 WIB. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Arsy yang sedang mengajar dibuat kaget oleh kehadiran Rani bersama dengan Kepala TPA dan polisi. Rani menuduh Arsy sebagai pencuri.

Arsy yang lemas akhirnya hanya pasrah ketika polisi membawanya ke kantor polisi. Tiba-tiba di saat bersamaan, Raja muncul dan bilang bahwa Arsy bukan pencuri. Bahkan, Raja mengeluarkan perhiasan Rani dan mengatakan bahwa perhiasan ini terjatuh di mobilnya. Rani kaget karena dirinya ingat bahwa kemarin dia tidak menggunakan perhiasan.

Tetapi, Raja yang terus menyakinkan Rani dan mengatakan bahwa Rani mungkin salah ingat. Rani yang malu karena sudah sampai membawa polisi dan membuat keributan akhirnya langsung pergi dari tempat mengajar Arsy.

Setelah Rani pulang, dia langsung marah dan menganggap bahwa Raja sudah menaruh rasa kepada Arsy. Mulai dari Raja yang bersikap pura-pura mesra dengan Arsy sampai dia membela Arsy tadi. Rani yang semakin dengki langsung memiliki niat jahat untuk menyakiti Arsy.

Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah setiap hari pukul 18.45 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF.

#LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOKE

Nonton Layar Drama Ter-Oke TKP Para Wali dan Aku Mencintaimu Karena Allah bisa dapat pulsa di bulan Ramadan. Scan QR Code yang akan muncul di layar kaca dan dapatkan pulsa Rp50.000,- untuk 50 orang pertama di setiap segmennya setiap hari! Info lebih lanjut cek di Instagram @officialRCTI.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1638 seconds (0.1#10.140)