Sinopsis Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah 26 Maret: Jadi Gosip Baru! Laras Jalan Sama Mujidin

Senin, 25 Maret 2024 - 18:18 WIB
loading...
Sinopsis Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah 26 Maret: Jadi Gosip Baru! Laras Jalan Sama Mujidin
Saksikan Layar Drama RCTI Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah setiap hari pukul 02.30 WIB. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Mengetahui Laras dekat dengan Mujidin membuat Maesaroh semakin semangat untuk mendekati Mujidin. Maesaroh nekad mendatangi Mujidin dan mengajaknya nikah di Mekkah.

Mujidin pun kaget. Tapi Maesaroh mengungkapkan kendalanya hubungan Maesaroh dengan Mujidin, adalah Roy. Maesaroh mencari cara bagaimana agar Roy bisa merestui jika Maesaroh dan Mujidin menikah. Mujidin pun memberi saran agar Roy segera dinikahkan. Maesaroh setuju.

Sementara itu, Diana mulai pulih. Syamsul yang menjenguk Diana merasa senang karena bisa bertemu lagi dengan pujaan hatinya. Tak hanya Syamsul yang datang menjenguk, Roy juga ikut datang menjenguk Diana.

Di sisi lain, kedatangan Butet membuat Laras benar-benar cemburu. Apalagi Butet secara terang-terangan memuji Akbar. Hal itu membuat Laras semakin kesal menahan cemburu.

Laras yang jalan bareng Gus Mujidin benar-benar jadi obrolan dan masalah buat ibu-ibu Kebon Singkong. Etty yang tahu kalau Laras jalan dengan Mujidin langsung menanyakan kebenarannya pada Laras. Etty meminta Laras agar berhati-hati apalagi jalan bareng Gus Mujidin. Laras jadi kesal karena perihal jalan dengan Mujidin menjadi gosip hangat di Kebon Singkong, padahal Laras hanya menganggap Mujidin sebatas bapak bagi Laras.

Maesaroh yang kesal sama Laras pun langsung mendatanginya. Maesaroh meminta Laras jangan genit-genit ke Mujidin. Laras kesal dan gak peduliin omongan Maesaroh.

Sementara itu, Roy mencoba mengajak kerja sama Syamsul guna menyelidiki bisnis Mujidin. Tapi, Syamsul menolak karena Syamsul sama sekali tidak mengetahui siapa Mujidin. Roy juga menyalahkan Syamsul karena gara-gara Syamsul, Mujidin jadi masuk ke kampung ini.

Saksikan Layar Drama RCTI Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah setiap hari pukul 02.30 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF.

#LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOKE

Nonton Layar Drama Ter-Oke TKP Para Wali dan Aku Mencintaimu Karena Allah bisa dapat pulsa di bulan Ramadan. Scan QR Code yang akan muncul di layar kaca dan dapatkan pulsa Rp50.000,- untuk 50 orang pertama di setiap segmennya setiap hari! Info lebih lanjut cek di Instagram @officialRCTI.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1496 seconds (0.1#10.140)