Arutmin Borneo Run Dapat 2 Penghargaan Rekor MURI

Senin, 25 Maret 2024 - 19:03 WIB
loading...
Arutmin Borneo Run Dapat 2 Penghargaan Rekor MURI
Penyelenggaraan Arutmin Borneo Run sebanyak 15 kali sejak 2006-2023 berhasil mendapat pengakuan. Dua penghargaan rekor MURI didapatnya dari event ini / Foto: Dok SINDOnews
A A A
PT Arutmin Indonesia (Arutmin) yang merupakan salah satu unit usaha dari PT BUMI Resources Tbk (BUMI) menerima penghargaan Rekor MURI dalam dua kategori prestisius yang diterima sebagai pengakuan atas dedikasi terhadap kampanye kesehatan dan partisipasi masyarakat dalam olahraga. Penghargaan diberikan Osmar Susilo selaku Direktur MURI di Elite Club Rasuna Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2024)

Penghargaan Rekor MURI ini pertama diberikan kepada Arutmin atas prestasinya sebagai perusahaan pertambangan penyelenggara lomba lari terbanyak di Indonesia. Dalam upaya untuk memotivasi masyarakat dalam menjaga kesehatan dan kebugaran, perusahaan berhasil menyelenggarakan Arutmin Borneo Run sebanyak 15 kali sejak tahun 2006 hingga 2023.

Prestasi ini menegaskan komitmen perusahaan dalam mendukung gaya hidup sehat dan aktif di kalangan masyarakat. Penghargaan Rekor MURI yang kedua diberikan kepada perusahaan sebagai pengakuan terhadap keikutsertaan peserta tunanetra pertama dalam lomba lari di Indonesia yang tercatat sebagai peserta pada Arutmin Borneo Run.

Perusahaan merasa terhormat dapat memberikan kesempatan bagi semua kalangan masyarakat untuk turut serta dalam kegiatan olahraga. "Kami merasa sangat terhormat atas penghargaan ini, komitmen kami untuk terus meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan olahraga akan terus menjadi prioritas." ungkap Ido Hutabarat selaku CEO PT Arutmin Indonesia.

Sebagai informasi, perusahaan juga mengumumkan penyelenggaraan ke-16 event Arutmin Borneo Run 2024 yang berlangsung pada 3 November 2024 di Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Sejumlah hal menarik tengah disiapkan team untuk meningkatkan kualitas lomba yang selalu improve dari tahun ke tahun.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1220 seconds (0.1#10.140)