Spesifikasi SUV Mercedes-Benz: Hadiah Livy Renata untuk Ibunda, Benarkah Hasil Donasi?

Senin, 25 Maret 2024 - 20:12 WIB
loading...
Spesifikasi SUV Mercedes-Benz: Hadiah Livy Renata untuk Ibunda, Benarkah Hasil Donasi?
Laman Trakteer Livy Renata dan mobil SUV Mercedes-Benz yang baru saja dibeli untuk sang bunda. Foto: Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Selebgram dan konten kreator Livy Renata jadi perbincangan hangat di media sosial sejak kemarin Minggu (24/3/2024). Ini bermula dari unggahannya yang menunjukkan mobil mewah baru Mercedes-Benz untuk sang ibunda. Hal ini menjadi ramai karena pembelian mobil tersebut sebagian dituding lewat donasi online.

Gara-gara itu, akun Instagram sang ibunda, @susana.rahardjo, ditutup komentarnya. Terutama, di postingan ketika ia memamerkan mobil Mercedes-Benz warna putih.

“Thank you anakku, @livyrenata, bangga sama kamu,” tulis Susana.

Livy sendiri membantah mengumpulkan donasi untuk membeli mobil baru lewat platform Trakteer.

Dalam sebuah percakapan, Livy mengungkap mobil yang dia beli bukan hasil dari sumbangan. “Tolong diingat aku tidak membuka donasi. Kalau misalnya dari Trakteer bisa beli mobil mah aku minta untuk (beli) rumah juga,” tulis Livy yang menyebut bahwa lamat traktir itu adalah untuk membeli Selfie eksklusifnya.

Mercedes-Benz SUV
Spesifikasi SUV Mercedes-Benz: Hadiah Livy Renata untuk Ibunda, Benarkah Hasil Donasi?

Melihat dari postingan akun Instagram ibu Livy Renata, mobil pemberian Livy itu adalah SUV Mercedes-Benz GLC 200. Untuk harga mobil tersebut dibanderol mulai Rp1,4 Miliar.

SUV Mercedes-Benz GLC 200 memang cocok untuk pengguna urban. Sebab, memiliki ground clearance tinggi serta sangat mewah.

Untuk dapur pacunya, Mercedes-Benz GLC 200 menggunakan mesin bensin 4 silinder segaris 1.991 cc yang menghasilkan tenaga 197 HP dan torsi 320 Nm. Mesin ini dipadu transmisi otomatis 9G-TRONIC yang responsif dan halus.



Akselerasi dari 0-100 km/jam dicapai dalam 7,8 detik, sementara kecepatan maksimumnya tembus 217 km/jam. Mercedes-Benz GLC 200 juga dikenal dengan berbagai fitur moderndanmewah.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1468 seconds (0.1#10.140)