Sepasang Lansia di Lebak Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Diduga Korban Perampokan

Selasa, 26 Maret 2024 - 08:18 WIB
loading...
Sepasang Lansia di Lebak Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Diduga Korban Perampokan
Sepasang lansia, Kemed (89) dan Hj. Sartimah (75), ditemukan tewas bersimbah darah di kediamannya di Lebak. Foto/Iskandar N/iNewsTV
A A A
LEBAK - Sepasang lansia , Kemed (89) dan Hj. Sartimah (75), ditemukan tewas bersimbah darah di kediaman mereka di Kampung Cigarukgak, Desa Kadujajar, Kecamatan Malingping, Lebak, Banten, pada Senin 25 Maret 2024.

Peristiwa ini menggemparkan warga sekitar. Diduga, pasangan suami istri ini menjadi korban perampokan.

Menurut informasi, korban baru saja menerima uang pensiunan sebelum kejadian. Uang tersebut diduga raib digondol pelaku pencurian.

Kedua korban ditemukan dengan luka di bagian kepala. Petugas dari Polres Lebak saat ini tengah melakukan olah TKP dan mengumpulkan barang bukti untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban.



"Kami masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui motif dan pelaku pembunuhan ini," ujar Kanit Reskrim Polsek Malingping Ipda Enjang Enda.

Salah satu saksi, seorang pedagang sayur, mengatakan bahwa dia tidak menemukan korban saat mencarinya di kediamannya sekitar pukul 10.00 WIB.

"Bersama saksi lain, kami mencoba membuka pintu rumah yang tidak terkunci dan menemukan pasangan suami istri ini sudah meninggal dunia," terangnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1746 seconds (0.1#10.140)