Mudik Lebaran Berujung Duka, Satu Keluarga di Ogan Ilir Keracunan AC Mobil

Selasa, 26 Maret 2024 - 09:17 WIB
loading...
Mudik Lebaran Berujung Duka, Satu Keluarga di Ogan Ilir Keracunan AC Mobil
KSatu keluarga yang terdiri dari delapan orang mengalami keracunan AC mobil saat hendak mudik Lebaran ke Bandung. Foto/Fitriadi/iNewsTV
A A A
OGAN ILIR - Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Tol Indralaya Prabumulih pada Senin (25/3/2024). Satu keluarga yang terdiri dari delapan orang mengalami keracunan AC mobil saat hendak mudik Lebaran ke Bandung.

Akibat kejadian ini, satu orang meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Tujuh korban lainnya masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Ar Royyan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan.

Mobil yang mereka tumpangi melaju dari Kabupaten Lahat dengan tujuan Bandung Jawa Barat. Di tengah perjalanan, salah satu penumpang mencium bau menyengat seperti petasan yang habis dibakar. Tak lama kemudian, seorang balita mengalami kejang-kejang dan meminta agar mobil dihentikan.

Setelah menepi, semua penumpang tak sadarkan diri dan dilarikan ke rumah sakit oleh patroli jalan tol.



Salah satu korban, Iis Nurhayati, menceritakan bahwa setelah mencium bau petasan, anaknya mengalami kejang dan disusul penumpang lain yang mengalami pusing dan muntah-muntah.

“Setelah menepi, saya tidak sadar apa-apa. Saat sadar, saya sudah berada di rumah sakit,” kata Iis.

Mobil yang mereka tumpangi kini diserahkan pihak pengelola jalan tol ke Mapolres Ogan Ilir untuk proses penyelidikan lebih lanjut.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2354 seconds (0.1#10.140)