Intip Pembahasan Strategi Cuan di Bulan Ramadan bersama ISP di IG MNC Sekuritas

Selasa, 26 Maret 2024 - 09:27 WIB
loading...
Intip Pembahasan Strategi Cuan di Bulan Ramadan bersama ISP di IG MNC Sekuritas
MNC Sekuritas menggelar MNC Sharia Investment Festival 2024 yang menghadirkan edukasi keuangan syariah. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology. Bukan hanya menyediakan layanan investasi saham, MNC Sekuritas juga menyediakan investasi pasar modal berbasis syariah seperti saham syariah dan reksa dana syariah yang dapat dijadikan sebagai alternatif investor untuk berinvestasi.

MNC Sekuritas menggelar MNC Sharia Investment Festival 2024 yang menghadirkan edukasi keuangan syariah melalui Instagram live dengan narasumber ahli di bidangnya. Pembahasan menarik dengan tema “Strategi Cuan di Bulan Ramadan” pada Senin (25/3/2024) menghadirkan narasumber dari Komunitas Investor Saham Pemula (ISP) S. Fatiyah Zahirah, dipandu oleh Head of Sharia Business and Investment Gallery MNC Sekuritas Indah Nurhabibah.

Baca Juga: Tayang di IG Live MNC Sekuritas Hari Ini: Cara Tepat Raih Berkah Berlipat

Fatiyah menjelaskan bahwa bulan Ramadan bisa menjadi salah satu waktu yang tepat untuk berinvestasi saham. Namun, investor harus mengetahui emiten yang tepat untuk membeli saham di bulan ramadan. Emiten yang berasal dari sektor pengolahan makanan dan minuman bisa menjadi salah satu pilihan untuk dimanfaatkan. Menurutnya, investor pemula harus belajar bersabar dan terjun langsung dalam investasi yang dimulai dengan modal kecil terlebih dahulu.

“Jangan sampai investasi memakai duit panas, harus menggunakan uang dingin, daripada nanti tidak bisa membeli kebutuhan, dan jangan fear of missing out (FOMO). Investasi di pasar modal syariah memiliki banyak opsi selain dari saham, misalnya di reksa dana syariah, sukuk dan lain sebagainya, sehingga investor pemula juga bisa diversifikasi investasi,” ujar Fatiyah.

Baca Juga: Berhadiah Total Rp2,5 Juta, Ikuti Gebyar Promo Ramadan bersama PNM Investment Management di MotionTrade!

Selain edukasi melalui Instagram Live, Anda dapat mengikuti edukasi dan kompetisi pasar modal syariah yang digelar MNC Sekuritas dalam acara MNC Sharia Investment Festival 2024. Saksikan tayangan IG Live bersama Komunitas ISP melalui link berikut: https://www.instagram.com/reel/C47s1H4pd-n/?utm_source=ig_web_copy_link&igsh=MzRlODBiNWFlZA==

Untuk rangkaian kegiatan lainnya di MNC Sharia Investment Festival 2024, Anda dapat mengunjungi link berikut: bit.ly/mncsharia2024

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade MNC Sekuritas, Invest with The Best!

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #YukInvestasiYuk #IGLiveMNCSekuritas #ShariaInvestmentFestival2024
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0714 seconds (0.1#10.140)