Hadirkan Hunian dengan Fasilitas Lengkap di Cikarang, SPS Group Gandeng Aspen Medical

Selasa, 26 Maret 2024 - 07:15 WIB
loading...
Hadirkan Hunian dengan Fasilitas Lengkap di Cikarang, SPS Group Gandeng Aspen Medical
Dalam mewujudkan komitmennya menjadi pusat hunian dan komersial yang memiliki fasilitas lengkap, SPS Group resmi melakukan Signing Ceremony bersama Aspen Medical salah satu rumah sakit bertaraf internasional. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Dalam mewujudkan komitmennya menjadi pusat hunian dan komersial yang memiliki fasilitas lengkap, PT Sri Pertiwi Sejati (SPS GROUP) resmi melakukan Signing Ceremony bersama Aspen Medical salah satu rumah sakit bertaraf internasional . Menunjangnya fasilitas di dalam sebuah kota merupakan representatf dari kota mandiri berkelanjutan yang memilki pusat komersial yang berkembang dan area hunian yang nyaman.

Cikarang dikenal sebagai kawasan industri dan kota industri terbesar di Asia Tenggara yang memilki sekitar 4.000 perusahaan dari berbagai negara dan para ekspatriat. Data dari BPS 2021 menyebutkan ada 3,2 juta jiwa populasi penduduk di kota Cikarang.



Hal ini menyebabkan fenomena naiknya kebutuhan hunian yang sangat masif sehingga kebutuhan area komersial dan residensial di wilayah ini juga semakin tinggi. Rata-rata industri di kawasan ini merupakan perusahaan multinasional dengan jumlah pekerja ekspatriat mencapai lebih dari 22.000 orang.

Ekspatriat maupun lokal di kawasan ini masih sangat membutuhkan hunian dengan lokasi strategis yang memiliki fasilitas lengkap, aman, dan sehat. SPS GROUP hadir untuk menjawab semuanya.

Setelah sukses menjual hunian komersialnya dua tahun lalu yang telah sold out 100%, SPS Group meluncurkan hunian naik kelas dari yang sebelumnya. Hal ini tentu berpengaruh terhadap antusias para pelanggan yang telah menantikan kluster baru dari CINITY.

Cikarang International City (CINITY), The Only Township 560 ha in Cikarang dengan total lahan seluas 560ha. CINITY menjadi pertama dan satu-satunya township terbesar yang ada di Cikarang. CINITY akan mengembangkan pusat komersial dan residensial dengan total area hijau seluas 70 ha dengan lanskap alam yang jauh dan berbeda dari kawasan Industri.



Dengan konsep “When Nature Meets The Future” ketika alam menyatu dengan teknologi dan jauh dari hiruk pikuk industri. Ini yang menjadikan CINITY berbeda dari township yang lain, ditambah CINITY memiliki lokasi yang premium.

Lokasinya berada strategis hanya 40 menit menuju CBD Jakarta, 5 menit menuju Stasiun Cikarang, dan 10 menit Exit Tol Telaga Asih. Memiliki aksesibilitas mudah ditengah kemajuan transportasi umum, CINITY menjadi salah satu kawasan dengan TAD City (Transit Adjacent Development) Kawasan dekat dengan transportasi massal yang terintegrasi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1607 seconds (0.1#10.140)