Herbalife Perkuat Branding Produk dengan Tren Triathlon

Minggu, 21 Oktober 2018 - 23:01 WIB
Herbalife Perkuat Branding Produk dengan Tren Triathlon
Herbalife Perkuat Branding Produk dengan Tren Triathlon
A A A
DENPASAR - Herbalife Indonesia perkuat branding produknya dengan mendukung tren olah raga triathlon yang kian diminati masyarakat. Perseroan untuk tahun ke-11 menggelar Herbalife Bali International Triathlon 2018.

Pada penyelenggaraan Herbalife Bali International Triathlon 2018 ini tercatat jumlah peserta meningkat 39% dibanding tahun lalu. Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia, Andam Dewi mengatakan pihaknya bangga telah menjadi sponsor utama dari Herbalife Bali International Triathlon 2018, acara berskala internasional yang telah didukung setiap tahun.

Hal ini sejalan dengan komitmen untuk penyediaan kebutuhan akan nutrisi yang baik dan mengampanyekan gaya hidup sehat melalui asupan nutrisi tepat dan olah raga yang seimbang.

"Dukungan kami ini juga guna mendorong perkembangan olah raga triathlon di Indonesia dan ajang pencarian bibit baru atlet triathlon nasional agar kelak dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional," ujar Andam di Pantai Mertasari, Sanur, Bali, Minggu (21/10/2018).

Bali International Triathlon 2018, sebuah acara berskala internasional dan telah menjadi atraksi sport tourism baru di Indonesia ini berhasil memenuhi ekspektasi dan animo pecinta olah raga triathlon dari dalam dan luar negeri serta masyarakat umum.

Event triathlon berskala internasional yang telah memasuki tahun ke-11 sejak diadakan pertama kali pada 2007 ini diikuti oleh 2.250 peserta yang terbagi dalam tiga kategori utama yaitu Olympic Distance Course (Renang 1,5 km, Sepeda 40 km, Lari 10km), Sprint Distance Course (Renang 500 m, Sepeda 20 km, Lari 5 km) dan 5 km Fun Run.

Dalam kategori Olympic Distance Course Pria, Triatlit asal Amerika Serikat, Andrew Keily berhasil merebut gelar juara dengan catatan waktu 01:58:46. Juara kedua ditempati oleh Blake Kappler dengan catatan waktu 02:03:11. Sementara untuk juara ketiga diduduki oleh Jauhari Johan dengan catatan waktu 02:08:57.

Sementara dalam kategori Olympic Distance Course wanita, triatlit asal Inggris Rosanna Bille, berhasil meraih gelar juara dengan catatan waktu 02:21:45, disusul urutan kedua Eva Desiana dengan catatan waktu 02:32:38, dan urutan ketiga ditempati oleh Sarah Costeira asal Portugal dengan catatan waktu 02:42:09.

Triatlit Indonesia Jauhari Johan berhasil menjadi juara ketiga dalam kategori Kategori Olympic Distance dan Andy Wibowo sebagai juara kedua untuk kategori Sprint Distance. Pada penyelenggaraan tahun ini, Herbalife Bali International Triathlon, juga memberikan hadiah "Best Indonesia" untuk kategori Olympic Distance Course dan kategori Sprint Distance Course baik pria maupun wanita.

Pemenang hadiah "Best Indonesia" kategori Olympic Distance Course pria diraih oleh Jauhari Johan sementara Eva Desiana terpilih sebagai pemenang "Best Indonesia" wanita. Untuk kategori Sprint Distance Course "Best Indonesia" pria diraih oleh Muhammad Ahlul Firman untuk wanita diraih oleh Inge Prasetyo.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1160 seconds (0.1#10.140)