Dedikasi Hadirkan Inovasi, Avian Brands Raih Penghargaan Internasional

Senin, 25 Maret 2024 - 18:21 WIB
loading...
Dedikasi Hadirkan Inovasi, Avian Brands Raih Penghargaan Internasional
Foto: Doc. Istimewa
A A A
Pepatah mempertahankan lebih sulit daripada meraihnya dibuktikan oleh PT Avia Avian Tbk (Avian Brands) yang untuk ketiga kalinya mendapatkan penghargaan tingkat Internasional dari Frost & Sullivan. Ini sebuah konsultan yang bergerak pada bidang market research, analysis, growth strategi consulting & corporate training service di berbagai industri.

Kali ini Avian Brands dinobatkan sebagai “Best Practices Indonesia Architectural Paints and Coating Market Leadership 2023”. Frost & Sullivan memberikan apresiasi kepada PT Avia Avian Tbk atas dedikasinya pada kualitas servis, kualitas produk yang beraneka ragam dan inovasi berkelanjutan.

Pencapaian ini didapatkan berkat adanya kontribusi dari berbagai pihak seperti karyawan, pelanggan, mitra dan investor. Penghargaan ini adalah hasil akhir dari survei yang sudah dilakukan oleh Frost & Sullivan kepada beberapa nominator, PT Avia Avian Tbk memiliki banyak nilai unggul pada kategori cat arsitektur dan cat pelapis.

PT Avia Avian Tbk. (Avian Brands) layak meraih penghargaan ini ketika kalinya karena dinilai konsisten dalam mengidentifikasi peluang yang ada dengan menghadirkan inovasi produk sehingga selalu menduduki posisi terdepan dalam mendominasi pasar.

Avian Brands terus berupaya memberikan produk yang terbaik dikelasnya, untuk memenuhi kebutuhan dari para konsumen. Avian Brands selalu agresif mendominasi pasar melalui produk dari berbagai segmen yaitu ekonomi, menengah dan premium.

Avian Brands tetap memperhatikan kualitas produk yang dimiliki dan tidak menggunakan bahan berbahaya / ramah lingkungan. Penggabungan produk inovatif juga disertai dengan adanya upaya pemasaran dan strategi produk branding.

Frost & Sullivan memberikan apresiasi pada PT Avia Avian Tbk atas kecepatan, fokus kualitas, penawaran produk yang beragam dan inovasi berkelanjutan yang berpusat pada kenyamanan dan keamanan pelanggan.

Sejalan dengan visi dari Avian Brands menjadi perusahaan cat terbesar di Indonesia, PT Avia Avian Tbk memperluas jangkauan pasar dengan melampaui kategori cat dekoratif dan mengakuisisi 67% saham PT Multipro Paint Indonesia, yaitu penyedia marine dan protective coating.

Dengan begitu, Frost & Sullivan percaya bahwa PT Avia Avian Tbk memiliki potensi pertumbuhan yang tinggi dan dapat mencapai keberlanjutan dalam waktu yang lama.

Novi Chiristiana selaku Deputy Marketing Director Avian Brands menyampaikan bahwa penghargaan ini tidak hanya sebagai capaian akhir, melainkan sebagai motivasi pihaknya untuk terus meningkatkan kualitas produk, memperluas distribusi produk, kepedulian terhadap lingkungan dan memberikan pelayanan yang lebih baik lagi.

“Kami berterima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah mendukung dan tetap setia menggunakan produk-produk Avian Brands, ” ungkapnya.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1112 seconds (0.1#10.140)