Hasil Vietnam vs Indonesia: Garuda Menang 3-0, Ragnar Oratmangoen Cetak Gol Berkelas!

Selasa, 26 Maret 2024 - 21:02 WIB
loading...
Hasil Vietnam vs Indonesia: Garuda Menang 3-0, Ragnar Oratmangoen Cetak Gol Berkelas!
Hasil Vietnam vs Indonesia: Garuda Menang 2-0, Ragnar Oratmangoen Cetak Gol Berkelas! Foto: Media PSSI
A A A
Timnas Indonesia menang 3-0 atas Vietnam di babak Kualifikasi Piala Dunia 2026. Gol dicetak Jay Idzes memanfaatkan sepak pojok dan Ragnar Oratmangoen juga menyumbang gol berkelas.

Pertandingan digelar di markas Vietnam di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Selasa (26/3/2024). Skuad Indonesia memang mengincar kemenangan dengan menurunkan skuad terbaik.

Jay Idzes langsung membuka keunggulan lewat tandukan dibabak pertama. tepatnya di menit ke-9, Idzes menanduk bola masuk ke gawang Vietnam setelah menerima umpan sepak pojok dari Thom Haye. Skor 1-0 untuk keunggulan Indonesia.

Di menit ke-27, Timnas Indonesia menggandakan keunggulan menjadi 2-0 lewat aksi individu Ragnar Oratmangoen. Pemain yang baru dinaturalisasi itu mencetak gol setelah menyisir dan menusuk pertahanan Vietnam. Ini merupakan gol perdananya di penampilan pertamanya bersama Timnas Indonesia. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak Ramadan Sananta yang masuk sebagai pemain pengganti mencetak gol di menit injury time. Dengan hasil ini Timnas Indonesia mengunci kemenangan 3-0 atas Vietnam.

Susunan Pemain Vietnam vs Indonesia:

Vietnam (5-4-1): Filip Nguyen (PG); Bui Tien Dung, Pham Xuann Manh, Phan Tuan Tai, Bui Hoang Viet Anh Vu Van Thanh; Do Hung Dung, Nguyen Hoang Duc, Khuat Van Khang, Nguyen Thai Son; Nguyen Tien Linh

Timnas Indonesia (3-4-3):Ernando Ari (PG); Jay Idzes, Rizky Ridho, Justin Hubner; Asnawi Mangkualam, Thom Haye, Marselino Ferdinan, Nathan Tjoe-A-On;Witan Sulaeman, Ragnar Oratmangoen; Hokky Caraka
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1036 seconds (0.1#10.140)