Buka Layanan SPT Tahunan, KPP Pratama Jakarta Menteng Satu Gelar Pojok Pajak di Plaza MNC

Selasa, 26 Maret 2024 - 22:16 WIB
loading...
A A A
Selain itu, dilakukan kolaborasi dengan berbagai pihak melalui layanan Pojok Pajak di kawasan perkantoran dan permukiman, antara lain di Gedung MNC, Kantor Kelurahan Kebon Sirih, Pasar Gondangdia, serta Sekretariat RW 2, 8 , dan 10 Kelurahan Kebon Sirih.

Kedua yaitu memanfaatkan media publikasi, baik cetak, elektronik, dan sosial media. Media cetak meliputi penerbitan Surat Imbauan secara massal sejak Januari dan pemasangan spanduk di tempat-tempat strategis. Media sosial (Medsos) KPP Pratama Jakarta Menteng Satu, baik Instagram, Twitter, Youtube, dan Tiktok terus dioptimalisasi.

Publikasi konten berbentuk gambar dan video secara intensif memperluas jangkauan informasi terhadap Wajib Pajak, utamanya generasi Milenial.

“Saya berharap upaya yang dilakukan dapat meningkatkan kepatuhan penyampaian SPT Tahunan tahun pajak 2023,” ujarnya.

Taufik menyebut, hingga 24 Maret 2024, WP yang melaporkan SPT Tahunan meningkat 20,58% dari tahun sebelumnya dalam periode yang sama. ”Wajib Pajak yang belum lapor diimbau melaporkan SPT Tahunan dalam bentuk elektronik, melalui e-filing atau e-form pada laman Direktorat Jenderal Pajak(DJP),” ucapnya.
(cip)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1826 seconds (0.1#10.140)