Tabrakan Beruntun di Gerbang Tol Halim Diduga karena Pengemudi Truk Ugal-ugalan

Rabu, 27 Maret 2024 - 10:36 WIB
loading...
Tabrakan Beruntun di Gerbang Tol Halim Diduga karena Pengemudi Truk Ugal-ugalan
Tabrakan beruntun di Gerbang Tol Halim Utama, Cawang, Jakarta Timur diduga karena pengemudi truk engkel ugal-ugalan. Foto/MPI/muhammad farhan
A A A
JAKARTA - Tabrakan beruntun yang melibatkan tujuh kendaraan di Gerbang Tol Halim Utama, Cawang, Jakarta Timur diduga karena pengemudi truk engkel ugal-ugalan. Truk engkel tersebut diketahui datang dari arah Jatiwaringin dan dikemudikan secara tidak teratur saat mendekati Gerbang Tol Halim Utama.

Demikian disampaikan oleh Senior General Manager Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional Division, Widiyatmiko Nursejati. Dia menyampaikan, setelah menabrak, truk engkel tersebut terbalik.

"Diduga berkendara secara ugal-ugalan, kendaraan truk engkel (light truck) sebabkan kecelakaan di Gerbang Tol Halim Utama, kendaraan datang dari arah Jatiwaringin dan berkendara secara tidak teratur mendekati Gerbang Tol Halim Utama," jelas Widiyatmiko dalam keterangan resminya, Rabu (27/3/2024).



Widiyatmiko menyampaikan kecelakaan tersebut melibatkan tujuh kendaraan. Tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan itu. Sejauh ini hanya dua korban yang mengalami luka ringan dan telah dilarikan ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Sejauh ini terdata sebanyak tujuh kendaraan terlibat dalam kecelakaan, tidak ada korban jiwa namun dua orang alami luka ringan dan dilarikan ke Rumah Sakit Polri untuk penanganan luka," katanya.



Diketahui, tabrakan beruntun di Gerbang Tol Halim Utama, Cawang, Jakarta Timur yang terjadi pada pagi tadi tidak memakan korban jiwa. Kecelakaan yang melibatkan tujuh kendaraan yang terdiri dari sejumlah minibus, truk pick up dan mobil box tersebut hanya mengakibatkan sejumlah korban mengalami sesak napas.

Demikian disampaikan oleh resmi Traffic and Management Center (TMC) Polda Jaya. Berdasarkan informasi yang disampaikan, terdapat 4 orang alami sesak dada dilarikan ke Rumah Sakit terdekat dan tidak ada korban jiwa dari kecelakaan beruntun tersebut.

"Telah terjadi kecelakaan beruntun di depan gate tol Halim dari arah Bekasi ke tol dalam kota, tidak ada korban jiwa, 4 orang mengalami sesak dada dan dievakuasi ke rumah sakit terdekat," lanjut keterangan TMC Polda Metro Jaya, Rabu (27/3/2024).

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1877 seconds (0.1#10.140)