Layanan MNC Play Rambah Kawasan Summarecon Bandung

Rabu, 24 Oktober 2018 - 11:58 WIB
Layanan MNC Play Rambah Kawasan Summarecon Bandung
Layanan MNC Play Rambah Kawasan Summarecon Bandung
A A A
JAKARTA - Sebagai salah satu penyedia layanan internet berkecepatan tinggi dan program tayangan channel televisi terlengkap di Indonesia, MNC Play menjadi pilihan banyak masyarakat.

MNC Play terus melakukan ekspansi jaringan melalui kerja sama kemitraan dengan PT Jejaring Ultra Prima selaku pengelola infrastruktur dan teknologi informasi komunikasi (infokom) di kawasan terpadu Summarecon Bandung. MNC Play menyediakan layanan high speed broadband internet dan TV kabel interaktif yang dapat dinikmati penghuni di kawasan Summarecon Bandung.

Managing Director MNC Play, Ade Tjendra, mengatakan kerja sama ini memungkinkan MNC Play untuk semakin memperluas daerah jangkauan dan meningkatkan angka home pass MNC Play, terutama di area perumahan, kawasan terpadu dan SOHO (Small Office Home Office).

"Kini, para penghuni kawasan Summarecon Bandung dapat menikmati internet berkecepatan tinggi dengan kemampuan download dan upload simetris 1:1 yang sangat tepat untuk masyarakat yang sangat internet savvy dan para gamer. Tentunya dengan kecepatan internet yang baik dan stabil dapat menunjang warga dalam melakukan aktivitas sehari-hari, baik itu untuk bekerja atau sekadar mencari informasi melalui internet," ujar Ade di Jakarta, Rabu (24/10/2018).

Ia menambahkan, MNC Play memahami kebutuhan masyarakat di kota-kota besar seperti Bandung, oleh karena itu, MNC Play memberikan sederet fitur unggulan. Layanan TV kabel interaktif MNC Play yang memiliki lebih dari 170 saluran HD ready, sudah dilengkapi MNC Play Plus, Time Shift dan TV On Demand.

"Dengan berlangganan MNC Play, pelanggan otomatis dapat menikmati akses gratis untuk menonton tayangan televisi di manapun dan kapan pun melalui gawai dengan fitur MNC Play Plus melalui aplikasi MNC Now. Kemudian, TV On Demand memudahkan pelanggan untuk menggunakan memilih dan menyaksikan kembali tayangan favorit mereka hingga 7 hari kebelakang," jelasnya.

Sementara itu, MNC Play memiliki fitur Time Shift dengan fungsi play, pause dan rewind sehingga membantu pelanggan ketika mereka ada keperluan mendesak di sela-sela tayangan televisi. Dengan demikian mereka tidak akan ketinggalan momen penting di tayangan yang sedang disaksikan.

Beberapa fitur ini dihadirkan untuk semakin memudahkan pelanggan dalam mengakses tayangan-tayangan berkualitas yang menghibur dan menginspirasi.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4322 seconds (0.1#10.140)