Ucapan Sandra Dewi soal Harta hanya Titipan Viral Lagi usai Harvey Moeis Jadi Tersangka Korupsi

Kamis, 28 Maret 2024 - 01:00 WIB
loading...
Ucapan Sandra Dewi soal Harta hanya Titipan Viral Lagi usai Harvey Moeis Jadi Tersangka Korupsi
Ucapan Sandra Dewi soal harta viral lagi usai sang suami, Harvey Moeis menjadi tersangka kasus korupsi timah dan ditahan Kejaksaan Agung, Rabu, 27 Maret 2024. Foto/Instagram Sandra Dewi
A A A
JAKARTA - Ucapan Sandra Dewi soal harta viral lagi usai sang suami, Harvey Moeis menjadi tersangka kasus korupsi timah dan ditahan oleh Kejaksaan Agung pada Rabu, 27 Maret 2024 malam. Hal ini membuat nama Sandra menjadi perbincangan di media sosial.

Kabar penetapan Harvey sebagai tersangka pun ramai dibagikan oleh netizen. Salah satunya oleh akun X @Heraloebss, yang mana cuitannya perihal suami Sandra Dewi itu dengan cepat viral di media sosial.

Dalam unggahannya, ada netizen dengan akun @ajiiiikk yang membuka kembali kenangan lama saat Sandra saat memberi pernyataan di kanal YouTube Melaney Ricardo.

Tangkapan layar dibagikan dalam cuitan akun X @Heraloebss. Foto itu berisikan tangkapan layar kolom komentar kanal YouTube Melaney Ricardo.





Ada satu netizen dengan nama akun @ubatilyansimamora3720 yang merasa bangga dengan sikap artis 40 tahun itu yang tidak pernah menganggap semua hartanya miliknya. Komentar ini dibagikan 4 tahun lalu.

"Aku merasa tertampar dengan perkataan Sandra: Aku takut sama Tuhan karena Dia sudah memberikan semua kebahagiaan ini dan aku tidak perlu sombong karena ini semua titipan dan Dia bisa mengambil semua kapan saja. Gila itu keren. GBU," tulis netizen tersebut dikutip Kamis (28/3/2024).

Pernyataan tersebut telah mendapat atensi 3,2 ribu netizen. Netizen pun langsung menyangkut pautkan hal tersebut dengan Harvey yang ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan karena kasus korupsi.

"Tidak pernah sombong kata Sandra Dewi. Pantesan nggak pamer, takut kebongkar ternyata," tulis netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0919 seconds (0.1#10.140)